Laher kopling bermasalah,SUZUKI recall all new Satria fu 150

Recall bradzzzz... ya mengutip dari sumber  otomotifnet bahwasanya  recall untuk pengguna Satria 150 fu fi telah di lakukan oleh pihak Suzuki bradzzz .lantas apa yang jadi permasalahanya nih....? Di beberapa unit di temukan laher yang macet sehingga efeknya perpindahan gigi jadi susah,faktor lain yang juga di sebutkan adalah pengguna motor yang kurang rajin ganti olie … Continue reading Laher kopling bermasalah,SUZUKI recall all new Satria fu 150

Suzuki jelajah negeri..? cocok nih untuk menyambut GSXR/S 150,iya gak..?

hyiaaa met siang bradzzz apa kabar....  iya SUZUKI jelajah negeri ada yang masih ingat ..? berarti anda seumuran dengan bapak saiyahhh hehhehe..  Ini adalah ritual wajib suzuki motor saat peluncuran motor baru bradzzz.Dimana event ini adalah bentuk sosialisasi dan perkenalan akan ketangguhan motor besutan dari suzuki bradzzz,tapi suzuki jelajah negeri sendiri baru  varian bebek dari … Continue reading Suzuki jelajah negeri..? cocok nih untuk menyambut GSXR/S 150,iya gak..?

Ni dia bedanya honda beat upin ipin dan unyil usro,ada fitur buat kerokan

assalamualaikum wb. ya mengutip dari BON SIEW HONDA Malaysia bradzzz honda beat telah meluncur di sana dengan nama yang sama di indonesia bradzzz,tetap memakai nama Honda Beat.tapi tidak semuanya sama plek lho.lantas apa perbedaanya.... Monggo disimak bradzzz. Dari segi fitur: ternyata di negeri upin ipin ini fitur ISS(iddling stop system) ini tidak disematkan bradzzz,kenapa..? Mungkin di … Continue reading Ni dia bedanya honda beat upin ipin dan unyil usro,ada fitur buat kerokan

Striping baru bebek brutal Yamaha,mempergalak tampilan ikih…

Jupiter mx 150/king si bebek brutal ternyata ga mau ketinggalan menyambut tahun baru 2017 bradzzz. Lho kok brutal...? Ya karena bebek kok menggendong mesin kubikasi 150cc kalau udah kena oprekan bisa jadi brutal bisa buat ngamplengi motor sport dengan dapur pacu yang sama,karena secara bobot si bebek lebih ringan.ya berikut ini pilihan warna baru jupiter … Continue reading Striping baru bebek brutal Yamaha,mempergalak tampilan ikih…

Muncul suara kretex kretex di Nmaxnya,mas bro ini jadi galau.

Galau bradzz... Ungkapan ini cocok buat temen kantor saiyahhh... Kemaren pas dateng liat mas bro ini cengar cengir tapi wajahnya seperti menyimpan duka... Asyeeek... Mas jeck liat sambil googling terlihat lesu seperti orang kaliren bradzz hehe,padahal baru kemaren cengengesan cerita minggu abis rayen Nmax nya ke ciwedey hehe... Ternyata begini ceritanya...   Sudah sekitar 1 … Continue reading Muncul suara kretex kretex di Nmaxnya,mas bro ini jadi galau.

Operasi zebraaa!!!! kenali titiknya area cikarang…

assalamualaikum wb... met siang bradr .... sesuai judul di atas bahwasanya polri tengah menggelar operasi zebra (sakit opo kok zebra di operasi) Operasi kelengkapan dan kepatuhan berkendara ini di gelar dari tanggal 16-28 november bradr. Nah untuk persiapan mental agar kalau pas di blindspot di ci luk bhaa !!!! pak pol biar ga grogy apalagi … Continue reading Operasi zebraaa!!!! kenali titiknya area cikarang…

Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan…hayooo ngaku!!!!

Jiahaha... Ketemu juga bradzzzz die lagi ngobrol ama oldcibi di parkiran..iya dia ituu.... Tadi masjeck waktu di parkiran salah satu RS di bekasi timur ngeliat ada ni motor dgn livery motogp yg masih mulus dan kinclong bradzzz....  Ya memang pabrikan suzuki kalau masalah cat dan finishing sangat jozzyy bradzz  tadi terlihat paling glossy ni di … Continue reading Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan…hayooo ngaku!!!!

Begini caranya merasakan sensasi horor rem tromol gaes….!!!!???#_#

Assalamualaikum wb Rem tromol... iya tromol ...apakah bradzzz semua pernah menggunakanya di comuter bikenya masing2,atau bahkan mungkin juga pernah mengunyah-ngunyah tromolnya hehe ngawur tenan.Sebelum discbrake banyak di pakai dan familiar di dunia permotoran rem tromol ini dulu paling banyak di gunakan karena cara kerja mekanismenya sangat simpel hanya dengan tuas dan pengait untuk rem belakang … Continue reading Begini caranya merasakan sensasi horor rem tromol gaes….!!!!???#_#

Hasil Dyno test AllNew CBR250RR dan perbedaan karakter tiap riding mode versi OTOMOTIF NET

Assalamu alaikum wb. yupz bradzzz tgl 19 nov kemarin dengan mesin Dynotest asal Ngamerikah Dynamoneter  Dynojet 250i  OTOMOTIF NET telah melakukan Dynotest Honda CBR250RR. Dan sesuai dengan fitur bawaan motor ini yang di lengkapi dengan 3 riding mode yaitu mode Comfort, Sport dan Sport+,maka hasil dyno test di jabarkan secara terpisah.Nah kemarin klaim dari pabrikan … Continue reading Hasil Dyno test AllNew CBR250RR dan perbedaan karakter tiap riding mode versi OTOMOTIF NET

Bertemu makhluk tak halus saat riding malam di kota solo

  Assalamualaikum wb... hyuii bradzz sedikit cerita flashback ke zaman masih jadi klayabers 14 tahun yg lalu.sebagai klayAbers dulu ane sering tuh riding kemana2 yg ga jelas arah tujuanya karena dulu punya tagline "di balik ketidak jelasan ada kepastian" langsung aja nih ..begini critanya --->> waktu itu kejadianya pas saya lagi mudik,lalu seperti biasa sore … Continue reading Bertemu makhluk tak halus saat riding malam di kota solo