Suzuki jelajah negeri..? cocok nih untuk menyambut GSXR/S 150,iya gak..?

jelajah1
pic by google

hyiaaa met siang bradzzz apa kabar….  iya SUZUKI jelajah negeri ada yang masih ingat ..? berarti anda seumuran dengan bapak saiyahhh hehhehe..  Ini adalah ritual wajib suzuki motor saat peluncuran motor baru bradzzz.Dimana event ini adalah bentuk sosialisasi dan perkenalan akan ketangguhan motor besutan dari suzuki bradzzz,tapi suzuki jelajah negeri sendiri baru  varian bebek dari shogun 110 sampai shogun 125 dan shogun axelo,dan untuk bebek lainya adalah suzuki titan 110 bradzzz yang merasakanya,lha terus untuk varian sport….?

siera-sjnNah berandai2 boleh kan..? seandainya suzuki GSXR/S150 di sambut dengan suzuki jelajah negeri gimana jozzy gak bradzzz.Iya pastinya moment nya juga pas banget dengan sugesti kebangkitan suzuki,dan pastinya gaungnya juga akan mendongkrak image serta kembali mengingatkan konsumen…. ini lho gaesss  suzuki come back again.Dan bisa di bilang promosi juga kan itung2 investasi lah di bidang marketing hehehelauncyupz itu aja bradzzz sedikit yang terlintas  mak wuzzz di fikiran mas jeck tadi siang hehehe. kan oke  juga tuh seandainya di beri kesempatan jadi tester hahahha (ngarep dah).lho siapa yang nolak kalau bisa jadi yang pertama merasakan nyemplak produk perdana dari suzuki ini.. lha iya to… yo uwis bradzzz mudah mudahan  untuk varian sport ada event jelajah negeri nya bradzzz. oke cukup sekian dulu dan salam cah mbeling

united-indo-hada-pt_10905_image
pic by google
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s