Rem ABS bermasalah KTM Recall 3 motor adventurnya.. Kate siape ya KTM dong..

Lintangcruisersblog- Assalamualaikum wb bradzzz.. Hiya KTM bradzzz KTM …ternyata KTM merecall 3 jenis adventure bike nya lho,karena apa..? Ya pasti karena berpotensi bermasalah to pastinya hehe.. Lha terus KTM yang mana nih…? Sik ojo kowe salah tompo opo maneh ngajak suloyo…  Iya ini ktm produk austria lho bukan app ktm yang bintang iklanya inul je.(beda kasta,harga dan segmen). Mengutip dari visor.com bahwasanya varian motor yaitu 1190 adventure,1190 adventure R dan 1290 super adventure meliputi semua motor sampai termasuk yang di produksi tahun 2016 ini masuk dalam kategori berpotensi  bermasalah di rem ABS nya. 

 jadi disinyalir berpotensi terjadi arus pendek di modular rem ABS ini yg bisa mengakibatkan rem tidak berfungsi dan mengakibatkan terjadinya kegagalan saat proses pengereman. Ini disebabkan oleh kesalahan pada saat perakitan. Jika garis rem konduktif terlalu panas akan terjadi bisa meleleh yang menyebabkan kegagalan fungsi rem itu sendiri dalam proses pengereman… Piye …Horor bradzzz bisa bablas sampe 7 kecamatan ikih… Hehehe

 maka dari itu ktm menyarankan untuk owner dengan  kategori 3 motor di atas untuk segera di bawa ke dealer resmi agar segera mendapat penggantian perangkat ini secara gratis.. Piye ada yg punya motor ini gak..? Kalau sebelah rumah mas jeck ada nih tapi cuma 200cc itupun rodanya 3 je… Oke itulah bradzzz tiap tekhnology baru belum tentu langsung jozzy apalagi banyak sensor2 dan software yg disematkan membuat kemungkinan error semakin riskan terjadi,ya itulah konsekwensi buatan manusia itu ga ada sempurna. Maka saiyah sendiri masih simpati pada motor2 oldskull yang simpel dan minim perawatan apalagi untuk adventure lebih seneng scorpio klingon atau tiger bajak laut bradzzz hehe.. Kolot banget gwah yak…(ngeri kebablasan 7 kecamatan)   Oh ya dari desain motor di atas mengingatkan saya pada si domba garut darknight saya yg dulu je…jadi kangen.. Oke lah bradzzz udah dulu ya udah malem soalnya takut di culik.. Makadih dah mampir dan salam cuaahhh mbelingggggg…

Advertisements

2 thoughts on “Rem ABS bermasalah KTM Recall 3 motor adventurnya.. Kate siape ya KTM dong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s