Anthoni joshua menghancurkan Eric molina, AJ sukses pertahankan gelar IBF kelas berat…

Lintangcruisersblog–>> asswb bradzzz selamat har liburr…iya bradzzz ini post tentang tontonan olahraga favorit saiyah selain motogp ya… Kenapa ya karena sama2 memacu adrenalin,kemampuan skill individu,emosi,kekuatan fisik dan keberanian.. Hyaaa itulah olah raga tinju bradzzz. Ya setelah runtuhnya dinasti klitsko oleh petinju inggris Tyson furry yang melucuti gelar WBA,WBO,IBF,IBO nampaknya gairah di kelas berat mulai seru.Meskipun furry membuat kesalahan sehingga sanksi dari masing2 badan tinju dunia mencopot semua gelar dan sabuk yang di borongnya dari mengalahkan klitsko yang membuat istilah kasarnya sabuk kelas berat disebar oleh furry yg otomatis di perebutkan petinju dengan cara lelang sesuai dengan aturan masing2 badan tinju. Dan dengan bermunculanya petinju dengan gaya fighter saya sendiri berharap akan kembali di suguhi partai keras,baku hantam bak bik buk seperti era mike tyson.

Adalah Anthony Joshua peraih medali emas kelas berat Olimpiade london 2012 yang terjun ke tinju pro ini sukses mempertahankan gelar IBF yang di dapat dari pertarungan lelang untuk yang  ke dua kalinya,petinju Inggris, 27 tahun dengan  rekor 18-0-0, 18 KO,ya dengan rekor KO 100%  yang di milikinya  AJ adalah petinju fighter,power puncher yang bagus,dia tau cara menyakiti lawan,dia tau cara melumpuhkan lawan dan dia tau cara menghabisi lawan.seirang pemukul keras seperti AJ ini memang sangat menghibur karena di kelas berat ini satu pukulan telak bisa merubah semuanya. Seperti yang di alami eric molina petinju AS 34 th rekor 25-5-0-19 ini di habisi AJ di ronde ke 3..2 menit 2 detik yang di laksanakan di manchaster arena,Inggris sabtu 10-12-2016.AJ membutuhkan 3 ronde untuk mempertahankan gelar sekaligus memperpanjang rekor KO dan belum terkalahkan.

Dan selanjutnya mantan penguasa kelas berat si jangkung vladimir klitsko ukraina 40th dengan rekor 64-4-0-53 telah menungu AJ untuk perebutan gelar IBF nya serta gelar kosong WBA  IBO syang akan di laksanakan di Wembley Stadium, Wembley, London, Inggris, 29 April 2017. Sepertinya partai ini akan seru di mana seorang rising star akan menunjukan kemampuanya menaklukan petinju boxer yang licin dan susah disentuh oleh petinju fighter serta motivasi lebih seorang vladimir yang ingin kembali berkuasa di kelas berat serta mengumpulkan kembali sabuk yang pernah di sandangnya sebelum di acak2 oleh tyson furry.yupzzz  di tunggu ae btadzzz kelanjutanya si pkstur badak vs si jangkung ini

Oke cukup sulu bradzzz makasih dah mampir n salam cah mbelingggg….

Advertisements

11 thoughts on “Anthoni joshua menghancurkan Eric molina, AJ sukses pertahankan gelar IBF kelas berat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s