Hobby jotosan dan sampluk 2an ternyata membuat mereka masuk daftar 10 atlit terkaya indonesia versi toprichests… Its a jozzy

Pic by google

lintangcruisersblog–>> liputan6.com  yah bradzzz selamat sore… Wah judule kamsute piye to kui… Begini mengutip dari toprechest yang manampilkan list daftar atlit terkaya di indonesia,lantas siapa aja to.. Hmmm berikut listnya ternyata di dominasi oleh atlit  yang hobby dan jago jotos2an serta sampluk2an bradzzz …monggo di simak

  1. Chris John Kekayaan: US$ 15 juta atau Rp 200 miliar Yohannes Christian John, atau lebih dikenal sebagai Chris John adalah seorang petinju kelas bulu bergaya boxer asal Indonesia. Chris John mencatatkan rekor sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia, mencatatkan rekor sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa.Dia juga mencatatkan rekor sebagai peringkat kedua dalam daftar petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia,CJ pensiun setelah kalah tko dari vityeka karena memaksa bertarung dengan gaya fighter  karena CJ tidak cocok dengan gaya fighter sebab mimim killing punch.

  2. Taufik HidayatKekayaan: US$ 11 juta atau Rp 146,6 miliar Taufik mencatatkan namanya sebagai pemain bulu tangkis tunggal putra dengan pukulan smash tercepat yang mencapai 305 km/jam pada semifinal Kejuaraan Dunia 2006di Madrid. Ia juga dikenal dengan pukulan backhand smash tercepat yang mencapai 206 km/jam.

  3. Muhammad RachmanKekayaan: US$ 10,5 juta atau Rp 140 miliarMuchammad Rachman dikenal sebagai petinju asal Indonesia. Pada tahun 1991, Rachman berhasil meraih gelar juara nasional kelas terbang mini, saat memukul KO juara bertahan Muhammad Sadik.Kemenangan demi kemenangan diraih Rachman, sampai akhirnya promotor kenamaan saat itu, Aseng, menandingkannyadi tingkat internasional melawan petinju Filipina, Roger Mananquil. Rachman berhasil memukul KO Mananquil pada ronde 8 dan merebut gelar juara IBF Intercontinental (level Asia Pasifik) pada tahun 2000.

  4. Ellyas PicalKekayaan: US$ 9 juta atau Rp 120 miliarPetinju kelahiran Saparua, Ambon 24 Maret 1960 silam itu merebut gelar juara IBF Kelas Bantam Yunior atau kelas super terbang dari lawannya Chun Ju-do. Lewat kepalan tangan Ellyas Pical, tinju Indonesia mulai diperhitungkan dunia.Rekor karier profesionalnya yaitu meraih 20 kemenangan dengan sebelas di antaranya di raihnya lewat kemenangan Knock Out (KO), sekali imbang dan lima kali kekalahan.

  5. Alan Budikusuma Kekayaan: US$ 8,5 juta atau Rp 113 miliarMantan pemain bulu tangkis peraih medali emas di Olimpiade Barcelona tahun 1992 ini merupakan suami dari atlet bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti. Pria 48 tahun ini sudah mulai memegang raket sejak usia 7 tahun.

  6. Bambang PamungkasKekayaan: US$ 5,4 juta atau Rp 72 miliar Bambang Pamungkas, juga dikenal sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia.

  7. Markis Kido Kekayaan: US$ 1,5 juta atau Rp 20 miliarPemain bulu tangkis lain yang menduduki daftar atlet terkaya Indonesia adalah Markis Kido. Bersama pasangannya Hendra Setiawan, mereka berhasil meraih Juara dunia tahun2007 dan meraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 untuk cabang bulu tangkis ganda putra.

  8. Tony Gunawan Kekayaan: US$ 1,3 juta atau Rp 17,3 miliar Hasil gambar untuk tony gunawanNama Tony Gunawan terkenal sebagai seorang pemain bulu tangkis. Ia berhasil meraih medali emas di Olimpiade 2000. 

  9. Sony Kuncoro Kekayaan: US$ 1,1 juta atau Rp 14,6 miliarSony Dwi Kuncoro adalah pemain bulu tangkis dari Indonesia. Pada Olimpiade Athena 2004, putra pasangan Mochammad Sumadji dan Asmiati ini merebut medali perunggu di bagian tunggal putra setelah mengalahkan Boonsak Ponsana dari Thailand.

  10. Meiliana Jauhari Kekayaan: US$ 900 ribu atau Rp 12 miliar (Kurs 1 US$ = Rp 13.333) Meiliana Jauhari merupakan seorang pemain bulu tangkis asal Indonesia. Dara yang memiliki tinggi badan 168 cm ini sudah bertanding di beberapa kejuaraan bulu tangkis ternama seperti BFW Super Series, Indonesian Super Series dan Macau Open. Ia berhasil meraih emas di tahun 2005 di kejuaraan Asian Games. 

M rahman pic by google
Nah itu tadi daftar list nya bradzzz  dimana di dominasi oleh atlit tinju 3 orang,bulu tangkis 6 atlit dan sepak bola 1 atlit. Hmmm ternyata olah raga jotos 2an dan sampluk2an raket cukup menjanjikan untuk bisnis… Sik penting yakin,brani dan pantang menyerah…     

Seperti contoh di luar negeri floyd my weather adalah atlit terkaya dari cababg tinju contoh saat lawan maidana part 1 dan rematch part 2 floyd fi sinyalir mendapatkan bayaran sekitar  73,5 juta dolar AS (sekitar Rp848,6 miliar). Bahkan, ada yang menyatakan bayaranya bisa mencapai 90 juta dolar AS (sekitar Rp1 triliun lebih).sedangkan Maidana mendapat Bayaran  1,5 juta dolar AS (sekitar 17,3 miliar) itupun maidana langsung pensiun dan menikmati hasil kemenanganya. Sedangkan saat laga floyd vs pacman paquiao bayaran floyd  sekitar 220 juta dollar AS atau setara Rp 3,06 triliun sedangkan oacman meski kalah kontroversial dia menerima bayaran 150 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,08 triliun, wuih penak puooolll iku tanoa di kejar kejar KPK.. Hiya to… Youis bradzzz barangkali ada yg punya hobby jotosan atau sampluk2an salurkanlah dgn benar siapa tau bisa seperti mereka amin.. Yo uis cukup doloo n salam cah mbelingggg

Marcos maidana setelah pensiun
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s