Dominasi Honda di segment sport semakin kuat… Pertanda apa ini…?

lintangcruisersblog–>>  asswb bradzzz met rehat.. Iya rincian penjualan motor by data aisi kemarin sudah rilis di mana Honda secara global masih memimpin pasar dengan menguasai marketshare sebesar 78,9% bradzzz,lantas untuk rincianya gimana… Nah untuk market share kelas neraka ni yang menarik untuk di cermati ya itu untuk segment sport seperti yang sayah kutip dari wak haji tmcblog ikih. Untuk bulan November 2016 penjualan sport honda menguasai market share sebesar 62,1% dengan total pendistribusian sebanyak 33.939 unit. Lantas jika di rinci untuk penjualan bulan November hasilnya seperti ini bradzzz.

  1. All New Honda CB150R Street Fire berhasil di distribusikan sebanyak 15.129 unit.
  2. All New Honda CBR150R sebanyak 99.14 unit.
  3. Honda Verza 150 sebanyak 7.626 unit.
  4. All New Honda CBR250RR 849 unit.
  5. Honda Megapro  401 unit.
  6. Honda Bike bike 20 unit…                
    Pic by tmcblog                                                                 
    Dan dengan berjalanya waktu ternyata seleksi pasar lah yang bicara… Bagai mana tidak..untuk menguasai pasar sport 62,1% bukanlah hal mudah bagi honda karena membutuhkan proses serta waktu yang lama karena di segment ini di kuasai produk produk yamaha dengan penjualan yang sangat tajam.tentu tak mudah untuk mengkudeta sebuah produk dengan image bagus dari pabrikan lain yang telah punya nama dan mengakar di masyarakat.

    Pic by we love honda                                                              
    Ya honda yang terus melakukan pengembangan untuk penetrasi pasar ini mulai terlihat hasilnya yang mau tidak mau imbasnya mengkoreksi marketshare kompetitor…wis jian pertanda opo ikih….. Jelas ini pertanda warning untuk kompetitor harus segera bangun,dan mulai riset lagi untuk pengembangan produknya agar mampu berjibaku dengan penguasa segment…. Lha lantas gimana jika dominasi ini berlanjut… Wah yo sik jelas keseimbangan ekosistem akan terganggu ikih… Jadi ga ada penyeimbang atau untuk objek pembanding bradzzz,ingat waktu pasar indonesia di suguhi menu yang itu itu aja… Ga gayeng tah… N jadi monoton  banget bradzzz.. Yupzzz udah dulu bradzzz makasih dah mampir n salam cah mbelinggg 

Advertisements

3 thoughts on “Dominasi Honda di segment sport semakin kuat… Pertanda apa ini…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s