Toko online jozzz nih…respon tarhadap komplain cepat… Sukses deh istana grosir

Lintangcruisersblog>> asswb bradzzz gimana masih tegang liat piala aff hehe.. Hiya ini mw berbagi pengalaman saat belanja online je… Biasa mas jeck kalau belanja lancar jaya ga ada masalah,lha blanja apa toh..woh cuma tas murah kok tapi bukan masalah harganya bradzzz tapi bagaimana masalah cara empunya tokk menghargai customernya.

Iya setelah berkunjung ke salah satu toko online,pilih barang dan harga cocok klik lalu save no pembayaran bradzzz. 

nNah setelah saya tunggu hari ke 3belum datang saya pun kirim email dan lagsung di respon akan di cek dulu oleh ownernya.. Sampai hari ke 4 saya kirim email lagi dan pemilik toko  langsung menelpon saya untuk konfirmasi bahwasanya terjadi kendala saat pengiriman,dan langung akan di ganti dikirim langsung via ojek online…dan barang pun langsung sampai tujuan bradzzz 

y Ya begitu tadi ceritanya bradzzz,jelas saya mengapresiasi sama mas pemilik toko online ini… Jozzz mas atas fast responya atas komplain customer semoga sukses jualanya ..salam adem2an

Leave a Reply

