Maraknya ojek online,bukan ancaman buat ojek yang satu ini…

Lintangcruisersblog ->> libur panjang bradzzz,hayuuh mau pada kemana..? Liburan atau cari sampingan… Hehe gausah bingung dengan menjadi ojek online bisa kok untuk mencari penghasilan tambahan. Yah di zaman kemajuan teknology yang serba modern ini semakin mempermudah manusia untuk mengembangkan kemampuan atau usahanya bradzzz,karena dengan memanfaatkan teknology dan informasi membuat kita hidup di zaman yang serba cepat… Untuk cepat sukses bisa,cepat susah gampang… Apalagi cepat mati hehehe tinggal klik tutorial sweetsuicide bradZzz..hayy becanda lho..ikih. Ya maraknya ojek online seperti pisau bermata dua ada yang di untungkan ada pula yang terkena dampaknya yaitu tukang ozrek DPR (di bawah pohon rindang). Nah yang lagi kerja sampingan ojek online siapa tau dapet order ke Tasik malaya bisa ketemu sama abang ojek yang satu ini bradzzz. Ya nampaknya ojek palang ini belum akan di lirik oleh perusahaan pelaku usaha transportasi berbasis online bradzzz.
Ojek palang namanya.. Foto yang dikirim di salah satu grup motorsport ini lokasi di tasik malaya… Kebayang kan kalau pengen fight di bidang ini… Ahahhaha  bayangkannnn… Sampean harus kuat secara fisik,mental,skill dan keseimbangan bradzzz.

Bukan perkara mudah lho mengangkut kayu di kedua sisi dengan beban overload serta ukuran gelondongan kayu yang yang besar serta rute yang tidak manusiawi .. Brani njaminlah kalau bradzzz nyoba paati di jamin pecicilan jumpalitan kya nganuh bradzzz. Tapi catatan yang penting menurut mas jeck adalah saya respeck dengan pilotnya.. Juozzzz,dan respeck juga dengan motornya jozzyyy dan yang terakhir adalah itulah indonesia banyak aesuatu yang melampaui batas fikir manusia hehhe.. Bayangkan jika ini pasukan khusus untuk berperang yang si persenjatai roket… Hehehe pasti membuat ngeri negara lain ya… Hmmm ya udah bradzzzz monggo di nikmati gambar2 nya siapa tau anda berminat terjun langsung bradzzzz oke salam cah mbelinggg


.. 

Advertisements

8 thoughts on “Maraknya ojek online,bukan ancaman buat ojek yang satu ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s