Ada apa dengan kota seribu cornering Gunungkidul hari ini…

Pic by sorot gunungkidul

Lintangcruisersblog->> Gunungkidul bradzzz yang lebih dikenal kota seribu pantai tapi mas jeck lebih suka menyebut kota seribu cornering hehehe karena jejak petualangan masa lalu tentang tanjakan,tikungan crockscrew serta rem tromol yang bikin pecicilan saat menginjak pedalnya bersama teman karib saiyah (mudah2an ybs coment di bawah hehe). Ya musim libur nasional yaitu tahun baru atau lebaran mau tidak mau akan merubah atmosfer di kota ini bradzzz,Ya daerah yang terkenal tandus,gersang seiring rejaning zaman dan campur tangan tuhan telah membalikan keadaan di kota ini. Mengutip info dari teman mas jeck yg mudik serta harian jogja berhubungan dengan libur akhir tahun dan membludaknya para pencari syurga alam telah menyebabkan kemacetan di beberapa titik dan jalur di gunungkidul seperti jl wonosari jogja serta area pintu2 masuk ke pantai bradzzz,dan yang paling parah adalah pantai baron yang memang sudah terlalu terkenal bradzzz.

Pic by harian jogja
Menurut sumber di atas keadaan ini membuat wisatawan nenjadi kesal dan banyak yang membunyikan klakson bersahut2an(ra sabar maburo). Lha ini yang harus di ketahui wisatawan bahwasanya belum semua akses ke pantai ini jalurnya lebar bradzzz dan dengan kondisi lalulintas padat jalan berkelok,tanjakan dan turunan juga merupakan salah satu faktor kenapa gunungkidul bisa macet.Di tambah lagi banyak para perantau dari kota ini yang mudik sebagai pengobat rasa kangen bradzzz.

Pic by harian jogja
Ya itulah Gunungkidul tanah kelahiran saya lain dulu keren banget sekarang… 


Nah ada juga nih tips dari mas jeck supaya terhindar dari kemacetan saat ngetrip ke Gunungkidul .

  1. Jika bradzzz dari arah barat silakan menyusuri jalur pinggir pantai dan carilah pantai yang tidak terlalu overload karena dari barat sampai perbatasan wonogiri sangat buanyakkkkk pantainya dengan pesona yg jozzy bradzzz.
  2. Jika bradzzz dari arah utara atau solo klaten lebih baik ambil jalur arah wuryantoro wonogiri dilanjut pracimantoro dan silakan ambil jalur sesuai rambu2 arah pantai di jamin lancar ga pake macet bradzzz.
  3. Setelah masukbgunungkidul langsung isi penuh tanki BBM kendaraan anda untuk antisipasi sesuatuvyang di luar rencana.
  4. Pastikan anda membawa uang cash yang cukup.
  5. Jaga sikap sopan santun saat berkendara atau di tempat wisata.anda sopan kami segan anda nakal siap di ikrak 😁.
dari arah pracimantoro ambil jalur petir

Ya semoga bermanfaat info Gunungkidulnya,selamat datang di syurga pantai,nikmati corneringnya rasakan adrenalinya n salam cah mbelinggg .. Dan I💖GK

ready to cornering with headdown
Advertisements

18 thoughts on “Ada apa dengan kota seribu cornering Gunungkidul hari ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s