Pertalite pagi ini turun setelah kemarin mengalami kenaikan harga… 

Posted on


Lintangcruisersblog->> Seperti yang telah diketahui bradzzz pemerintah kemarin telah mengumumkan kenaikan harga BBM dan telah resmi di berlakukan,tapi pagi ini pertalite turun lho…:mrgreen:. Upsss jangan gembira dulu soalnya begini masalahnya… Dari pic hasil capture sobat saiaya di area parkir sebuah gedung ini memperlihatkan bahwa Pertalite turun bradzzz 😁 tapi yang turun bukan harganya melainkan benar2 dalam artian turun dari tanki ke ember hehehe.

y Ya menurut teman saya yang melihat sebuah motor terparkir santai dengan lantai di bawahnya terlihat basah yang ternyata di sebabkan oleh tetesan BBM yang di sinyalir adalah Pertalite dari tanki motor Honda new megapro. Wah ngeri bner yak seandainya ada percikan api atau ada yg buang putung rokok jelas bubrah ini dan yang pasti akan ramai bradzzz. Lantas untuk mencegah hal2 yang tidak di inginkan pihak security mengambil tindakan preventiv dengan menaruh ember tepat di arah BBM yang turun dari tanki ini, tapi menurut saya malah berbahaya lho melihat konsentrasi bbm yang terkumpul di ember tersebut. Karena jika terpapar percikan api akan lebih njengat bradzzz.

 Tapi terlepas dari itu semua yang patut di cermati adalah jelas kualitas tanki dari si motor itu sendiri mengingat Honda new Megapro lansiran pertama buatan 2011 ini secara usia baru beranjak 6 tahun lho. Dan rata2 dari pengamatan mas jeck memang ini salah satu kekurangan dari kualitas tanki untuk motor jenis sport dari honda. Bahkan Honda tiger pun ada yang mengalami kejadian serupa setelah usia motor di atas 5 tahun…Hmm kenapa honda belum juga berbenah dengan masalah sekecil ini yak..😐. Berhubung teman2 saya banyak tuh yang berprofesi sebagai juragan mokas jadi sering liat mereka nambal bagian bawah tanki pada mokas yang baru mereka dapat. Dan saiyah pun sering iseng sebatas ngecek dan terkadang ada juga yg di bagian las dan cat masih mulus tapi ada rembesan bensinya. Tapi sebagian besar yang mengalami kebocoran di area samping las titik/spot yang membanding titik temu plat pada tanki tersebut. Nah yang punya Honda NMP berdasar pengalaman di atas harus rajin bersihin tanki nih agar usia pakai tankinya jadi long live gitu.. Coba kalau seperti gambar di bawah ini ngeri juga kan.. 

Nah untuk mencegah pertalite turun lgi harus tambal sana tambal sini bradzzz jadinya.. Yah cukup dulu salam cah mbeling

Iklan

9 respons untuk ‘Pertalite pagi ini turun setelah kemarin mengalami kenaikan harga… 

    tri_aja_gunung_kidul said:
    7 Januari 2017 pukul 6:57 am

    Pelanggaran ki…hak cipta ..hahaha
    aku sing poto poto cekrak cekrek trus tak panggil security buat gembok motor e trus kon di amanke sekitare…jian koyo motor teroris pokoe di steril ke lokasine..mboh piye kelanjutane pas muleh krj wis ilang motore…endah horor e gowo motor kondisi koyo ngono…

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck lintangcruisers responded:
      7 Januari 2017 pukul 7:02 am

      Wah mungkin motore di gowo ne nganuh untuk di jinakan.. 😀. Cekrekanmu juozzz tnan ..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s