Toyota siapkan Venturer,MPV kasta tertinggi dari Kijang Innova

Lintangcruisersblog->> Toyota astra motor sepertinya mulai menyiapkan varian terbarunya,Suksesor dari keluarga kijang yang terus berevolusi kini mulai menyentuh ke MPV mewah bradzzz. Tak cukup dengan ubahan dapur pacu serta desain baru di mana kijang inova dalam tampilan barunya juga telah berubah dari yang awalnya terlihat feminim kini menjadi lebih macho dan muscle bahkan garis desainya hampir condong ke SUV dimana semakin terlihat kekar dan gagah. 

Setelah sebelumnya varian tertinggi kijang innova di posisikan dengan Type Q MT Diesel 2,4 dengan banderol             Rp 4.11.300.000,-       dan Type Q AT Diesel 2,4 yang juga di bandedol                Rp 4.32.700.000,- Otr jakarta.

Dan menurut sumbernya Toyota Kijang Innova Venturer ini akan di jual lebih mahal 20 juta dari type di atas tersebut bradzzz. Sebagai calon pemegang kasta tertinggi klan Innova Toyota menyematkan beberapa kelebihan dan fitur keamanan di versi Venturer ini. Seperti lapisan kulit premium untuk semua bangku,bangku baris kedua model captain set. Selain itu untuk fitur keamanan yaitu menyediakan 7 airbag untuk depan samping dan lutut,Vehicle stability control untuk membantu mobil agar tidak terbalik saat kehilangan stabilitas dan Hill start assist control (HSA).
Sedangkan untuk pengereman ada Anti-lock brake system (ABS) ,Elektronic Brake Dustribution (EBD),dan bangku dengan system Isofix untuk menjaga anak anak di bangku belakang..Yaps itulah tadi varian tertinggi klan kijang innova yang akan di luncurkan Toyota bradzzz… Tampilan yang gagah dan macho untuk kelas MPV tenan ini…  Hayooo monggo di siapken dp nya.   Oke.. Salam cah mbeling…

Advertisements

2 thoughts on “Toyota siapkan Venturer,MPV kasta tertinggi dari Kijang Innova

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s