Terpantau Mio king-kong di parkiran.

Lintangcruisersblog->> Met malem bradzzz… Hehe dapet buruan unik di parkiran rumah sakit nih bradzzz.. Ya sebuah motor matic yang di modif tampilanya ala hewan jenis king kong ini bradzzz. Unik,kreativ dan lucu cuma yg jadi pertanyaan pas huhan terua lewat di jalan bertanah merah ya… 😁. Apa jadinya coba hehehe..yup modifikasi adalah selera atau mewakili style dari rider itu sendiri. Tapi ini asli unik lho  soalnya yg berbulu itu sexy bradzzz yang pasti cuci steamnya ke pet salon nih biar bulu bulunya makin lebat…dan kira2 cocokn ga nama motor ini mio kingkong bradzzz… Salam cah mbeling…

Advertisements

14 thoughts on “Terpantau Mio king-kong di parkiran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s