Hyundai ternyata mengekspor MPV premium hasil produksi lokal ke Bhutan dan Brunei darussalam.

Posted on

h1-7-1Lintangcruisersblog–> Hyundai… Produsen mobil dari korea yang mempunyai basis produksi di bekasi  dengan nama Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ini ternyata kembali mengekspor produk rakitan lokalnya bradzz.. Lantas mobil jenis apa dan negara mana aja nih yang prospek serta respon pasarnya bagus  ya..?1

Mengutip dari Otomania  ternyata Hyundai mengekspor produk MPV nya yaitu H-1 awalnya adalah ke negara Thailand kemudiankemudian di tahun 2016 kemarin Hyundai h-1 mulai di ekspor ke Brunei darussalam dan ke Bhutan. Hehe Bhutan negara mana tuh..? ya negara kecil yang terhimpit antara tiongkok dan India di Asia selatan bradzzz.

Nah di tahun 2016 kemarin Hyundai mobil Indonesia ternyata mengekspor MPV H-1 nya  ke Thailand sekitar 2.400 unit,Bruney darussalam 100 unit dan dibawah 100unit ke negara Bhutan,seperti yang di ungkapkan Hendrik wiradjadja Deputy marketing Director  HMI pada sabtu 14/01/2017 kemarin. Karena ini adalah kesempatan besar untuk menjangkau dan masuk Kawasan perdagangan bebas Asia Tenggara. Selain itu Hyundai juga mulai melebarkan sayapdengan mengekspor produknya ke negara negara yang mengadopsi setir kanan. Dan di tahun 2017 ini pabrikan yang bermarkas di Bekasi ini menargetkan ekspor untuk tahun 2017 sekitar 2.900 unit H-1.4 juozz pokok e Hyundai. Berhubung di pasar lokal H-1 yang di banderol dari varian terbawah yaitu Rp 362.000.000 dan varian tertingginya di banderol Rp 482.000.000an  tidak begitu nancep maka eksporlah solusinya… Tapi kalau di lihat2 di jalanan ibukota mas jeck udah sering banget lihat MPV H-1 ini wira wiri walau kadang terkamuflase oleh Mazda Biante atau Nissan Serena tapi sepertinya jumlahnya lumayan juga kok karena sering terpantau mengaspal di jalan jadebotabek. yah itulah bradzzz MPV premium dari Hyundai yang menembus pasar ekspor Asia…. wokeihhh salam cah mbeling.

logo-hundai-1

 

 

 

Iklan

10 respons untuk ‘Hyundai ternyata mengekspor MPV premium hasil produksi lokal ke Bhutan dan Brunei darussalam.

    idanursilawati said:
    16 Januari 2017 pukul 1:07 pm

    Mirip alphard gt ya, belum pernah liat

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      16 Januari 2017 pukul 1:15 pm

      Iya… kalau di jakarta lumayan bnyak cuna harganya juga selangit hehe makanya jarang yg pake

      Disukai oleh 1 orang

        idanursilawati said:
        16 Januari 2017 pukul 1:34 pm

        Gak lebih mahal dr alphard kan. Sama pajero sport juga lebih mahal pajero . Mgkn merk hyundai emang gak terll disukai seperti yg lain.

        Disukai oleh 1 orang

          mas jeck cruisers responded:
          16 Januari 2017 pukul 1:42 pm

          Setengahnya dari alphard .. memng berat untuk pabrikan non jepng bersaing di kelas ini karena bercokol vellfire,Delica dan suv walau dgn harga yg lebih tinggi tapi tetap jadi pilihan

          Disukai oleh 1 orang

            idanursilawati said:
            16 Januari 2017 pukul 1:45 pm

            Yup, aku juga belum pernah sih coba selain pabrikan Jepang. Rasanya was was aja gt.. makanya cari aman dan nyaman aja.

            Disukai oleh 1 orang

            mas jeck cruisers responded:
            16 Januari 2017 pukul 1:51 pm

            Itu pakai mitsubishi apa bu dirumah… hehe memang mindset produk jepang masih menancap kuat di konsumen indonesia

            Disukai oleh 1 orang

            idanursilawati said:
            16 Januari 2017 pukul 1:55 pm

            Iya itu dipakai dijalan separah apapun tetap nyaman. Gak bakal kejedot hehe

            Suka

            mas jeck cruisers responded:
            16 Januari 2017 pukul 2:00 pm

            Wihhh pajero sport yakkk mantap bgt tuh

            Suka

    fansboy Mas JECK said:
    16 Januari 2017 pukul 7:08 pm

    Laah,, kirain trajet masuk. Heheheh

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      16 Januari 2017 pukul 8:24 pm

      Wih fansboy 😄 … sekalian travello juga jozzZ buat usaha hehehe

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s