Hyundai ternyata mengekspor MPV premium hasil produksi lokal ke Bhutan dan Brunei darussalam.

h1-7-1Lintangcruisersblog–> Hyundai… Produsen mobil dari korea yang mempunyai basis produksi di bekasi  dengan nama Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ini ternyata kembali mengekspor produk rakitan lokalnya bradzz.. Lantas mobil jenis apa dan negara mana aja nih yang prospek serta respon pasarnya bagus  ya..?1

Mengutip dari Otomania  ternyata Hyundai mengekspor produk MPV nya yaitu H-1 awalnya adalah ke negara Thailand kemudiankemudian di tahun 2016 kemarin Hyundai h-1 mulai di ekspor ke Brunei darussalam dan ke Bhutan. Hehe Bhutan negara mana tuh..? ya negara kecil yang terhimpit antara tiongkok dan India di Asia selatan bradzzz.

Nah di tahun 2016 kemarin Hyundai mobil Indonesia ternyata mengekspor MPV H-1 nya  ke Thailand sekitar 2.400 unit,Bruney darussalam 100 unit dan dibawah 100unit ke negara Bhutan,seperti yang di ungkapkan Hendrik wiradjadja Deputy marketing Director  HMI pada sabtu 14/01/2017 kemarin. Karena ini adalah kesempatan besar untuk menjangkau dan masuk Kawasan perdagangan bebas Asia Tenggara. Selain itu Hyundai juga mulai melebarkan sayapdengan mengekspor produknya ke negara negara yang mengadopsi setir kanan. Dan di tahun 2017 ini pabrikan yang bermarkas di Bekasi ini menargetkan ekspor untuk tahun 2017 sekitar 2.900 unit H-1.4 juozz pokok e Hyundai. Berhubung di pasar lokal H-1 yang di banderol dari varian terbawah yaitu Rp 362.000.000 dan varian tertingginya di banderol Rp 482.000.000an  tidak begitu nancep maka eksporlah solusinya… Tapi kalau di lihat2 di jalanan ibukota mas jeck udah sering banget lihat MPV H-1 ini wira wiri walau kadang terkamuflase oleh Mazda Biante atau Nissan Serena tapi sepertinya jumlahnya lumayan juga kok karena sering terpantau mengaspal di jalan jadebotabek. yah itulah bradzzz MPV premium dari Hyundai yang menembus pasar ekspor Asia…. wokeihhh salam cah mbeling.

logo-hundai-1

 

 

 

Advertisements

10 thoughts on “Hyundai ternyata mengekspor MPV premium hasil produksi lokal ke Bhutan dan Brunei darussalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s