Oh yang terlihat menjulang itu Gunungbatu namanya….

lintangcruisersblog->> Aswb bradzzz selamat sohrey…. iyapz mau sedikit berbagi nih hasil ngetrip sama anak lanang hehehe… pastinya di ketinggian atau jalanan yang akrab dengan gigi 1 ya. Berhubung kemarin otw curug ciherang jonggol dan ada yang menarik ni bradzzz… ternyata yang selalu nampak eksis terlihat di sepanjang perjalanan itu namanya Gunung batu toh yaitu Gunung yang memiliki ketinggian sekitar 875 mdpl. Puncaknya tidak terlalu tinggi yang  membuat gunung Batu ini cocok untuk para pendaki pemula,hanya di butuhkan  waktu kurang dari 45 menit untuk mencapai titik puncak. Dengan medannya yang tidak terlalu sulit, jadi tak begitu menguras tenaga sepertinya. Berhubung tujuan mas jeck bukan ke sana ya jadi hanya hasil jepretan dari kejauhan nih yang bisa di nikmati… pokoknya yang pasti bikin asyik adalah sensasi riding,kesejukan dan keindahan alam yang terhampar di sepanjang perjalanan brads… p_20161212_144143p_20161212_144140p_20161212_142217p_20161212_125516p_20161212_125018p_20161212_124936p_20161212_101254p_20161212_101303p_20161212_095306p_20161212_095630p_20161212_100023p_20161212_100020p_20161212_095635Nah itu tadi tadi bradzzz captur yg bisa saiyah ambil dari berbagai lokasi berbeda mulai dari jonggol,dayeuh,puncak dua dan situ rawagede… next mas jeck posting deh tentang situ rawagede dan curug ciherang hehehe …namanya juga piknik ringan ga perlu jauh2 yang penting capek lah… salam cah mbeling…

gbatucapture

rute dari jonggol jawa barat

gbatuuucapture

tampak dari googlemaps

Advertisements

5 thoughts on “Oh yang terlihat menjulang itu Gunungbatu namanya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s