Siapakah Honda Verza 150 sebenarnya….?

Lintangcruusersblog->>


 Honda Verza 150… Motor sport low end besutan AHM ini cukup moncer kiprahnya di pasaran motor sport di indonesia,bagai mana tidak…melihat ke data AISI dalam total penjualan di tahun 2016 kemarin cukup untuk mengetahui siapa si verza ini sebenarnya. Menduduki peringkat 4 kategori motor sport terlaris mengalahkan penjualan beberapa motor sport dengan speck di atasnya adalah suatu prestasi yang patut di acungi jempol… Bahkan 4 jempol deh yang 2 minjem jempolnya mase satu aspal  👍 👍 👍 👍  😁 btw dia miara versahh 1 ekor…  Ya sudah bukan rahasia umum lagi Verza adalah titisan dari Honda NewMegapro serta reinkarnasi dari Megapro primus aka gen 2. Bermodal mesin dan speck NMP dengan system pasokan bahan bakar menggunakan Injeksi PGM-FI yang terkenal memiliki durability yang cukup teruji serta desain garis body dari platform megapro gen 2 yang telah akrab di mata bikers indonesia.


 Bermodalkan itu AHM mendapuk Verza bagaikan pasukan sapu jagat yang siap di plot di range harga dan berjibaku dengan varian  segment apapun. Dari segi kapasitas mesin 150 cc Verza bisa melakukan overlap ke 125 cc sampai 150 cc baik kelas bebek,moped maupun sport dengan dukungan harga yang juga terjangkau dengan varian SW Rp 18.650.000 dan  CW Rp 19.740.000 Otr jakarta Verza mampu mencuri market motor dikisaran harga 16 juta sampai 23 jutaan. Bukan tanpa alasan karena motor ini sangat lues masuk ke sektor apapun dari inventaris kantor,motor niaga, untuk dayli use sampai penghoby touring pun masuk juga di kategory fungsi motor ini. Nah ni dia daftar motor sport terlaris 2016 dari data Aisi yang di lansir otomotifnet.

Pic by otomotifnet
Dengan desain simple serta mesin perawatan mudah serta peforma yang prima dan cocok untuk dayli use di perkotaan yang banyak stop n go serta pedesaan atau melahap jalur pegunungan,


Verza nyaris melenggang tanpa pesaing setelah bajaj xcd 125,Bajaj p135ls serta thunder 125 tak mampu lagi bersaing di segment ini.


 Last yang penting kedepanya Verza jangan di upgrade desainya menjadi lebih ganteng dengan desain pure streetfighter  seperti segmen di atasnya dengan banderol di bawah, jika terjadi wahhhhh berbahaya sodara sodarah…  Bisa porak poranda market sport 150 cc karena pabrikan harus membuat kiblat baru untuk sport 150cc sebagai penyekat hehehe… Kita sih sebagai konsumen di untungkan lha yang jualan sama broker mokas yang jelas akan teraniaya bradzzzz hehehe… 😬😬  Monggo salam cah mbeling.

Advertisements

7 thoughts on “Siapakah Honda Verza 150 sebenarnya….?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s