TVS KING mengaspal di indonesia tanpa pesaing.

Posted on


lintangcruisersblog->> TVS King sejak di perkenalkan tahun 2013 akhir lalu memang melenggang sendiri di pasar tanah air bradzzz. Motor roda tiga yang mengusung teknology baru ini memang di  legalkan untuk mengganti kendaraan roda tiga yang sebelumnya beroperasi di indonesia khususnya Jakarta,yaitu Bajaj yang memang mengusung mesin 2 tak . Seiring berjalanya waktu karena Bajaj memang mengeluarkan emisi gas buang yg berlebih sehingga menyebabkan pencemaran lingkungan maka alternativ lain pun menjadi pilihan. 


Adalah  TVS King motir roda tiga buatan India yang bisa menggunakan  bahan bakar jenis gas yaitu CNG (compressed natural gas) Dengan mengusung mesin single cylinder  tipe 4-langkah,berpendingin udara,serta kubikasi 199,26cc. Tvs King mampu menghasilkan  power 6,4 kW di putaran 5.250 rpm serta torsi maksimum bisa mencapai  14,5 Nm pada kitiran mesin 3.250 rpm.


 Untuk menyalurkan tenaga tersebut Tvs king disematkan transmisi 4 percepatan serta dilengkapi satu gigi mundur. Sedangkan untuk system pengereman masih menganut model drum hydrolik.Untuk berat TVS king memiliki bobot  325 kg dan tanki Bbm berkapasitas 5 liter. ini  serta tangki bahan bakar berkapasitas 5 liter. Motor yang di banderol di kisaran harga Rp 56.300.000,- memang sekarang telah menggusur populasi bajaj 2 tak yang berwarna orange di Jakarta. Jadi saat bermacet2 ria walaupun posisi kita di belakang kendaraan ini tak perlu khawatir karena emisi gas buang dan pencemaran suaranya tidak terlalu pekat ataupun bising. Yapzzz TVS biru ini memang simpel dan praktis untuk transportasi jarak dekat di jakarta bradzzz..

Kalau mas jeck sih terakhir naik bajaj sekitar tahun 2003 yangberwarna orange…serem euy pokoknya geber abiezzz sampai getaranya merambat ke seluruh tubuh😁😤 dan uniknya pas di tengah jalan mesinya meledak dan berasap akibat jebol paking,rapi syukurlah jadi turun lebih cepat… Ngeri pas belok euy …Gimana tertarik mau coba hehehe… Salam cah mbeling…

Iklan

2 respons untuk ‘TVS KING mengaspal di indonesia tanpa pesaing.

    soelarblog said:
    28 Januari 2017 pukul 2:40 pm

    Baru tahu Mas, kalau TVS memproduksi motor roda tiga mirip Bajaj roda tiga. Salut juga pas kemarin musim mudik lebaran ada juga yang pakai motor roda tiga ini buat mudik ke kampung halaman

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      28 Januari 2017 pukul 2:42 pm

      Itu proyek dki bwat ngurangin polusi mas di ganti versi
      Dari tvs dengan bbg.. wah yang bajaj orange sering bareng di pantur
      A saya mah kang

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s