SUZUKI tak gentar menatap pasar Indonesia …

Lintangcruisersblog->> Momentum Suzuki untuk kembali bermain di segment sport 150cc  memang sudah terwujud,dan du sela peluncuran produk dari suzuki pun ternyata tiba2 Yamaha menyeruak dengan allnew R15 di awali dari spyshoot,launching produk dan di lanjut test peforma di sentul oleh awak media tanpa jeda waktu lama.

Sedangkan Suzuki terlihat agak kehilangan momentum karena jeda waktu yang lama sehubungan projek gsx series  di mulai dari 0. Dengan di rilisnya Yamaha R15 dengan segala spek terbarunya tentu membuat gejolak tersendiri di ranah pemerhati atau pecinta roda 2 indonesia.. Ceritane panass iki 😁,ya mau tidak mau karena keduanya adalah produk allnew maka di dunia perkepoan pasti dua produk ini dihadap2kan atau head to head,kates to kates baik fitur,performa dan tampilan. 

Pic by kobayogas

Untuk Yamaha sendiri karena ini produk pengembangan tentu kebih santai karena konsumen indonesia pasti telah mengenal produk barunya ini. Lantas setelah kelebihan dari R15 di umbar  apakah membuat suzuki gusar atau malah gentar…? Ah sepertinya tidak….(ah pasti ini versi FBS).😈. Hehe santai karena masjeck bukan fansboy bradzzz. Ya seperti yang di ungkapkan oleh Bp Johan Yahya General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil Sales 2W disela2 acara Media First Ride Suzuki GSX-R150 di sirkuit international sentul jawa barat 26-01-2017 kemarin. GSX-R150 tak gentar menghadapi kompetitornya,Seperti yang di ungkapkanya “masing-masing (pemain) punya kelebihn dan kekurangan. Kami punya kelebihan di performance dan yang pasti harga kompetitif banget. Bedanya 5 juta” ujarnya. Memang dari segi harga GSX R150 cukup menggiurkan karena sementara di patok di kisaran harga Rp 27,9 juta dengan mendapat penambahan fitur keyless yang memang membuat GSX R150 adalah motor pertama yang menggunakan fitur ini di segment sport 150cc. Yang jelas kehadiran 2 produk baru ini membuat peta persaingan di segment ini akan berubah,yupzzz kedepanya masih belum terbaca dengan gamblang akan seperti apa persaingan di kelas ini karena bisa jadi 2017 terjadi perubahan trend dan selera hehehe.. Yo uis bradzzzz berhubung di cikarang blebah(hujan pagi hari) mas jeck mau ritual dulu🙅 salam cah mbeling…

Advertisements

14 thoughts on “SUZUKI tak gentar menatap pasar Indonesia …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s