Soal kenyamanan,Supra x 125 ngga bo’ong

Posted on

   


       Lintangcruisersblog->> Honda Supra x 125 bebek elegant dan kegendaris dari salah satu produk Honda. Kalau mas jeck sendiri lebih seneng yang gen2 atau biasa di sebut Supra 125 Batman (istilah broker mokas). Karena selain desainya everlasting juga terkesan elegant dan eyecathing 😋. Kebetulan di pabrik ada motor yang ga kepake ni Supra x 125 batman lansiran 2014 bradzzz. 


Karena penasaran sayapun iseng2 nyemplak buat ngejajal ni motor. Klik kunci on menunjukan kilometer masih rendah yaitu di kisaran 9000 an dengan suara mesin yang halus, duduk di belakang kemudi dengan tb 180 cm dan berat  posisi badan terasa rileks sehingga terasa nyaman. Kemudian lanjut meluncur ke jalan raya dengan gigi 1 mengusung beban 70 kg membuat akselerasi terasa smooth namun juga ternyata nafasnya  pendek tapi  di gigi 2,3,4 hampir merata. Mesin halus dan minim vibrasi membuat riding terasa nyaman sepertinya buat menempuh jalan 500 km tak terlalu melelahkan.     


            Dengan mengusung nama legendaris dari bebek Honda wajar jika Supra x 125 masih menjadi pilihan masyarakat karena sudah familiar performa dan desainya. Sehingga harga secondnya pun masih relativ anteng di atas 8 jutaan dengan kondisi normal dan pajak hidup,itupun selalu jadi rebutan di pasar mokas (sama dengan Honda Scoopy). Dan yang pasti soal kenyamanan Supra x 125 engga bo’ong lah… Yau wis cukup dulu bradzzz makasih dah mampir n salam cah mbeling.. 

Iklan

10 respons untuk ‘Soal kenyamanan,Supra x 125 ngga bo’ong

    ndesoedisi said:
    16 Februari 2017 pukul 10:53 am

    wah ngapusi iki, coba dicek lagi di kolom komentar blog-blog ternama, supra itu seperti apa 😆

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      16 Februari 2017 pukul 12:08 pm

      Wah kl di kolom coment ngga akurat kang😂 no pic =…. mungkin dia o
      Pake supra yg jarak tempuhnya lebih dari 600.000 km😂

      Suka

    tho said:
    16 Februari 2017 pukul 12:08 pm

    fitur bodi getar blm muncul

    Suka

    techtonime said:
    16 Februari 2017 pukul 1:52 pm

    lho perasaan ni mptor geter, jok & suspensi keras, ngak kerasa nyaman kecuali ergonominya…. apa gra² sensor bokongku udah rusak keseringan naek suv gede sma sedan eropa ya?

    Disukai oleh 1 orang

    soelarblog said:
    16 Februari 2017 pukul 9:49 pm

    KM masih minim dan motor terawat pasti wajar jika masih nyaman Mas 😀 yang supra x 125 gen 1 pernah geber jogja -solo pergelangan tangan pegel2. Nah, yang gen 2 pernah bawa juga memang nyaman ya cuma itu fitur body plastiknya yang getar membahana 😀 sama perpindahan gigi yang keras dari jaman karisma sampai supra x masih saja bunyi cekrak 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s