Mantai ke Pulau Ndrini dengan CB Overbore

          Lintangcruisersblog->> Sebagai manusia normal yang hidup di rantau pasti merindukan saat-saat pulang ke kampung halaman entah apapun itu alasanya. Kebahagiaan saat berkumpul dgn orang tua,sanak saudara,teman lama serta moment2 masa kecil yang sangat menyenangkan. Kebetulan kemarin mas jeck mudik selama 2 hari bradzzz,selain kegiatan di atas ada ritual wajib yang biasa mas jeck lakukan yaitu halan halan atau ngetrip sono sini menyesuaikan waktu yang ada. Fix setelah mengunci target saiyah siap menuju tkp bersama anak lanangku nih.. Mas ndaroe. Berhubung di rumah ada 4 motor tapi pajaknya bobo manis semua akhirnya pake jurus lama… Pinjem tetangga deh😁. Yupzzz CB150R lansiran 2014 dapetnya hehehe kebetulan saya suka karakter overbore nya nih.

          Tuh kan baru 12 ribuan jarak tempuhnya…. Ngalamat nganuh ini… Hehhe. Tujuan kami adalah Pantai Ndrini Gunungkidul yaitu sebuah pantai yang indah dan memiliki pulau yang di sebut Ndrini,tapi ingat pulau ini bukanlah hasil Reklamasi ya🤑. Mengintip dari Gps jaraknya sekitar 45 km dari titik awal bradzzz. Setelah isi BBM seket ewu kemudian saya capcus menyusuri jl semin karang mojo-wonosari kota kemudian jalur arah pantai baron. Terus terang dari dulu saya sangat senang riding dengan melalui route ini selain jalanya yang halus😎 yogyezzz gitu lho,variasi dan tantanganya sangat menyenangkan kalau di bilang menu yang komplit lah dari jalan naik turun,straight,tikungan patah,tikungan memutar bahkan crockscrew pun ada di jalur ini bradzzz. Makanya saya sering memberi julukan Kota seribu Cornering atau bisa di bilang mirip sirkuit Laguna seca. Biar nanti teman touring saya seirang fbh dan speedlover sejati menuliskan testimoninya di kolom komentar hehehe.Ternyata power dari CB yang overbore ta terlalu kepayahan menaklukan tanjakan yg curam kecuali pas tanjakan menikung yang memberikan blindspot pada saya karena mengacaukan timing shifting gear. Untuk straight kebetulan belum bisa mengeksplore gigi 5 secara maksimal atau full thortle karena kurang hafal medan jadi main safe aja yak karena higi 6 agak kurang di butuhkan. Karena motor pinjaman feelnya pun kurang dapet ya sehingga masih mencari timing shifting gear yang tepat di masing2 powerband gigi. Untuk power okelah tapi untuk melahap tikungan motor ini agak susah di tekuk atau sedikit liar saat di ajak masuk kamar eh tikungan. Nah kalau mas bradzzz riding di sini jangan kaget pas keluar tikungan tiba2 di overtake embak2 pake mbit mak wuzzzz tanpa kompromi 😁, seperti kemarin saat ketemu tikungan parabola dengan kecepatan 65 kpj an tiba2 saya di babat dengan entengnya sama mbak2 yang pake mbit hehehe whasyemmmm nan kok. 
Tapi saya maklum wong dia plat AB jadi hafal racinglinenya serta tau waktu yang tepat untuk gas serta hafal kondisi jalan. Ya setelah membayar tiket di retribusi Rp 10.000, maka kita bebas memilih pantai yg kita inginkan,akhirnya skip mbaron krakal kukup watu kodok sampailah di Ndrini bradzzz. 
Oh ya ada apa aja di Ndrini pertama2 kuta akan parkir di dekat parkiran perahu2 nelayan kemudian akan di suguhi hamparan pantai yang luas sangat cocok untuk bermain pasir dan ombak. Jauh di sebelah kanan terlihat batuan karts yang kokoh menjulang sementara du sebelah kiri terlihat pulau Ndrini bradzzz. Cukup bayar tiket 2000 rupiah untuk naikvke pulau ini. Lalu di sebelah kiri pulau ada area untuk bermain Cano yang notabene ombaknya tidak terlalu besar,anda bisa menyewa Cano di sini.Sebelum bermain ombak saya pun menyewa payung untuk berteduh yaitu cukup Rp 20.000 bradzzz. Nah selanjutnya biar gambar yang bicara.. Makasih dah mampir… Salam cah ndesooo salam cah mbelinggg








      

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s