Perlahan-lahan hasil Spyshoot berhasil menguak wujud Yamaha Vixion facelift

   

Pic by IWB


       Lintangcruiserblog->> Yamaha yang minggu2 ini melakukan test jalanan dengan memilih lokasi jauh dari jakarta ternyata tak membuatnya terhindar dari pantauan para pecinta roda 2 di indonesia,seperti gambar yang di kirimkan ke lik IWB beberapa hari lalu di mana sang Vixion facelift berhasil di jepret penampakanya dari belakang. Seperti biasa lalu menjadi topik hangat di jagat Blogsphere dan menarik untuk bahan diskusi, bahkan sudah ada nih yang membawa ke ranah perdebatan yang seru bradzzz😂😂😂.

Pic by pertamax7

        Setelah itu muncul Spyshoot kedua yaitu penampakan New Vixion dari samping depan yang terfokus pada headlamp dan shroudnya bradzzz. Dari sini topik mulai hangat lagi dengan perkiraan atau dugaan mirip ini dan itu hehehe. 

Pic by pertamax7


Dan terakhir munculah Spyshoot dari samping yang benar2 total memperlihatkan garis body dari depan sampai belakang…. Dan ternyatah…. Lik joemotoblast yang biasanya akurat dalam menerawang dan memvisualisasikan desain motor baru dengan rendernya yang jempolan pun kali ini ternyatah meleset bradzzz 😎. Coba bandingkan hasil renderan lik joe dan hasil spyshoot di bawah ini hehehe.

Pic by joko harianto motoblast

          Lha piye ..saiyah sendiri juga ngggganuh gimana gitu saat menyaksikan penampakan yg di aplut temen2 di grup D’gjubar…. Wis monggo di nikmati dan di simpulkan sendiri tentang desain Vixion 2017 ini… Makasih dah mampir n salam cah mbewlingggg…. 

Advertisements

2 thoughts on “Perlahan-lahan hasil Spyshoot berhasil menguak wujud Yamaha Vixion facelift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s