Comfortnya Po Laju Prima SHD membuat lelap di perjalanan.

   

       Lintangcruisersblog ->> Sebenarnya sudah lama sekali saiyah penasaran dan pingin mudik dengan naik Bus,apalagi melihat perkembangan fasilitas dan Armada Bus zaman sekarang yang jor2an memanjakan penumpang. Tapi apalah daya saat jatah mudik malah kebagian jadi sopir tembak bradzzz. Ya akhirnya kesempatan itu juga saat kemarin menyempatkan diri ke kampung halamanku I💗GK. Tak mau buang kesempatan pas arah balik ke Jakarta eh Cikarang saya berhasil mendapatkan tiket Bus dengan Body Jetbus SHD (super high deck) yang telah lama jadi impian mas jeck hehhehe. Ya Po Laju Prima SHD dengan nomor lambung 196 ini memang terlihat mewah dari luar lho.

        Cukup dengan menebus ticket RP 170.000 dari terminal Watu kelir tujuan cikarang. Saat masuk ke kabin suasananya beda banget karena kabin depan nampak luas jadi untuk naik ke seater harus menaiki 3 anak tangga. Nah kebetulan dapat barisan jok sebelah kanan posisi ke dua yang adalah seater favorit saiyah untuk menyaksikan Karapan Bus di Pantura bradzzz. Selaim itu anak saiyah juga senang banget dengan Bus ini karena memang memiliki klakson telolet yang memberikan hiburan tersendiri baginya. Yupzzz untuk space jok terbilang lega bagi pemilik postur tb 180 cm karena dengkul tidak terdzolomi bradzzz. Dengan armada yang baru ini Po Laju Prima SHD besutan karoseri Adi Putro yang mengusung sasis Hino terasa sangat nyaman karena:

  1. Kabin terasa senyap sehingga suara dari luar bisa diredam dengan baik tanpa menimbulkan kebisingan.
  2. Super high deck memberikan penumpang sensasi dalam menikmati perjalanan karena pandangan mata menjadi luas dengan tempat duduk yang tinggi.
  3. Suara mesin dan vibrasi pada body Bus tidak terlalu terdengar sehingga tidak mengganggu kita untuk terlelap.
  4. Dengan pengaplikasian shockbreaker belakang tupe Airsuspension tentunya sangat bagus meredam benturan ban saat menghantam jalan berlubang sehingga yang mas jeck rasakan hanyalah efek mental mentul di sepanjang jalan Batang-Brebes yang memang kondisinya rusak parah dan berlubang.

 Ya seperti itulah kira 2 kesan saiyah tentang Bus SHD yang saya impikan  ternyata cukup memuaskan bradzzz. Dan memang bus ini menonjolkan pelayanan dan kenyamanan jadi untuk speedlover atau pecinta karapan bus pantura pasti akan terlelap dengan Comfortnya Bus ini saat di perjalanan. Seperti saya kemarin yg berencana begadang di Bus… Akibat di ayun2 akhirnya saya terlelap sepanjang perjalanan. PO LAJU PRIMA SHD comfortnya bikin pulasss bradzzzz.. Ome makasih dah mampir n salam cah mbeling

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s