Yamaha meluncurkan MT-10 Tourer Edition untuk pasar Inggris

   

       Lintangcruisersblog->> MT-10 Tourer Edition di perkenalkan di inggris dan segera mengaspal di bulan maret ini bradzzz seperti yang di kutip dari detikoto. Sesuai embel2 yang di usungnya motor ini adalah di ciptakan untuk riding jarak jauh. Oleh karena itu MT-10 Tourer Edition ini di bekali dengan paket aksesoris penunjang yang fungsional untuk kenyamanan riding jarak jauh bradzzz. 

Adapun sebagai penunjang motor penjelajah ini di lengkapi dengan  GPS yang berfungsi untuk Navigasi dengan satelit. Selain itu MT -10 Tourer Edition di lengkapi dengan box kanan kiri yang akan mempermudah rider membawa alat2 dan kebutuhan yang di perlukan selama perjalanan. Untuk kenyamanan posisi riding sendiri di rancang dengan posisi santai serta alami dengan ditambah posisi windshield yang tinggi dilengkapi hand guard. 

          Ya Motor besutan Yamaha ini memang mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas untuk perjalanan jauh bradzzz. Melalui siaran persnya MT-10 Tourer Edition motor yang mengusung mesin dengan kapasits 998 cc yang bisa menyemburkan power 118.0 kW (160.4PS) di 11,500 Rpm serta torsi puncak 111.0 Nm (11.3 kg-m) di 9,000 rpm ini di banderol dengan harga mulai 11.649 pound atau sekitar Rp 102,9 jutaan jika di rupiahkan,dan akan dijual bulan Maret 2017 di Inggris . Untuk perbandingan harga asesoris dalam paket motor ini sendiri lebih murah bila di bandingkan dengan membeli asesoris secara terpisah…. Oke bradzzz semoga bermanfaat n salam cah mbeling…

Pic by detik.com
Advertisements

4 thoughts on “Yamaha meluncurkan MT-10 Tourer Edition untuk pasar Inggris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s