Honda Civic Type R akankah masuk pasar Indonesia

Pic by Carscoop

             Lintangcruisersblog->> Honda Civic Type R Salah satu varian baru dari Honda yang  di pamerkan di acara Geneva Motor Show 2017 ini. Mengutip dari Kompas.com Sedan Hot hatch yang ini ternyata banyak menarik perhatian para pengunjung di acara Geneva motorshow.Mengusung mesin 2.000 cc turbo,yang memiliki kesamaan spesifikasi dengan Civic standar generasi sebelumnya,namun kali ini Honda melakukan mapping ulang untuk meningkatkan power sehingga bisa menyentuh di kisaran 316 Hp dengan torsi puncak di dapat di 400 Nm atau detailnya 399,9 Nm!.

            Honda Civic type R ini menggunakan transmisi manual 6-percepatan untuk menyalurkan powernya dari dapur pacu,selain itu mobil ini juga di lengkapi dengan mode pilihan untuk berkendara yaitu bisa di setel ke mode Comfort untuk  berjalan santai dan mode Sport or +R jika ingin berkendara dengan  mengedepankan kecepatan. Untuk menunjang performa mesin sendiri ada beberapa bagian pada komponen lain yang di sesuaikan bradzzz yaitu dengan di retune Suspensi untuk bagian depan mengaplikasikan MacPherson strut dan suapensi belakang menggunakan independent multi link system. 

Pic by Carscoop

           Sedangkan untuk tampilan sendiri ada penambahan bodykit untuk memperbaiki aerodinamika yang di sematkan antara lain Airscoop pada kap mesin,penambahan sayap melebar pada bemper belakang di padu dengan knalpot sejajar 3 lubang.Menurut info Honda Civic Type R akan di jadikan  produk global yang memberi sinyalemen mungkin PT Honda Prospec Motor (HPM) bisa memboyongnya untuk pasar Indonesia bradzzz. Honda Civic Type R yang akan di produksi musim panas nanti yaitu di pabrik Honda yang berlokasi d Swindon Inggris ini dan juga juga di gunakan sebagai basis produksi untuk memenuhi permintaan pasar Amerika Serikat,Eropa dan jepang. Weissss gimana bradzzz cukup futuristik ya honda Civic Type R ini… Hehehe yupzzz apakah nanti benar akan masuk pasar indonesia… Monggo trimakasih dah mampir n salam cah mbeling…

Pic by carscoop

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s