Data AISI Februari 2017 penjualan Vixion tertinggal oleh CB150R

cb15
pic by AHM

Lintangcruisersblog->> Ya berikut ini Data AISI untuk kelas Sportnaked 150 cc untuk bulan Februari 2017 bradzzz. Kalau di bulan januari lalu Yamaha dengan Vixionya menempel ketat dengan torehan angka penjualan sebanyak  9.259 unit dengan  Honda CB150R dengan angka penjualan  9.906 unit,cukup berbeda dengan yang terjadi di bulan Februari bradzzz. Seiring dengan berseliweranya spyshoot Yamaha Vixion terbaru atau kabar akan di luncurkanya Vixion facelift mungkin sedikit banyak ikut menyumbang ketertinggalan penjualan NVA ini bradzzz dengan alasan mungkin sebagian menunggu untuk mendapatkan unit All New Vixion versi 2017.

4kz3pr9i9lvl10wpab3l

Honda dengan CB150R kembali mendominasi segmen Sport Naked 150 cc dengan membukukan angka 11.731 unit,kondisi ini berbanding terbalik dengan apa yang di alami Raja sport Naked 150cc dari Yamaha yang hanya terdistribusi sebanyak 6.368  unit NVA di bulan Februari ini. Perbandinganya penjualan Yamaha NVA hampir setengahnya dan sepertinya akan semakin membuat NVA kesulitan untuk merebut tahta Sportnaked 150 cc yang selama ini di genggemnya. Trend ini juga terjadi pada produk Yamaha lainya yaitu Dua sejoli eh rival abadi di kelas naked 150cc lainya yang sepertinya sudah kehilangan gairah untuk saling membunuh bradzzz. Honda dengan Megapro Fi nya terdistribusi sebanyak 382 unit di bantu Verza 150 dengan membukukan penjualan 2.383  unit ini jelas membungkam Byson Fi yang hanya mampu terdistribusi sebanyak 57 unit atau artinya di bawah 100 unit bradzzz. Yuh sayang motor ganteng begitu kok semakin di tinggalkan di pasaran ya …?

Sedangkan Yamaha Xabre diam-diam ternyata terjual cukup lumayan bradzzz yaitu sebanyak 1.360 unit saza bradzzz, bukan apa-apa mengingat desain dari Xabre ini kan cukup segmented dan bukan pilihan aman bagi pecinta motor mainstream yang membeli motor dengan pertimbangan dari  A-Z bradzzz jadi ya wajar untuk penjualanya di kisaran 1000an unit perbulan… ya uis cukup dulu ya bradzzz,makasih dah mampir n salam cah mbeling….

byson

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s