Data aisi Penjualan Motor Sport 250 cc Febrari 2017 Ninja berhasil mendongkel dominasi CBR

pic by KMI

Lintangcruisersblog->> Kelas motor sport 250 cc yang memang kental dengan aura lifestyle dan membawa pride tersendiri bagi user nya akhir akhir ini semakin menghangat dengan ikut andilnya honda dengan Twin silindernya CBR 250 RR di kancah persaingan roda dua tanah air yang sebelumnya hanya di isi oleh Ninja 250cc di susul Yamaha dengan R25 nya. Setelah CBR250RR Lahir dengan mengusung keunggulan dan fitur  baru terlihat bahwa Ninja harus rela berbagi penjualan dengan CBR dan R25 pun harus terpaksa terkena dampaknya dengan ikut tergerus penjualanya oleh si pendatang baru ini.

Tapi kondisi penjualan Kawasaki Ninja 250 cc ini masih cukup bugar untuk melakukan counter attack pada CBR dan memang  lebih baik dari Yamaha R25 yang seperti pasrah tanpa perlawanan dengan kondisi pasar yang semakin menyeleksinya karena Yamaha semenjak awal belum memoles atau melakukan  upgrade pada jagoanya ini sehingga sedikit tertinggal dari rival rivalnya ndezzz. lalu berapa kah penjualan mereka di bulan Februari 2017 ini. Ya dari data yang di himpun Gaikindo sebagai berikut..

 

*Kawasaki Ninja 250R membukukan penjualan sebanyak  1.727 unit .

*Honda CBR250RR berhasil menorehkan penjualan di angka  1.002 unit.

*Yamaha  R25  masih bertahan di angka penjualan di bawah 500 unit ndezzz yaitu terjual sebanyak 111 unit di bulan februari 2017 ini.. ya sudah cukup dulu ndezzz semoga bermanfaat dan trimakasih dah mampir n salam cah mbeling…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s