Terpantau Truck pengangkut Suzuki Ignis,alamat peluncuran semakin dekat

Posted on

  

        Lintangcruisersblog ->> Sebuah Truck mengangkut beberapa mobil hatchback dengan desain agak Boxy melintas di samping saiya saat di tol Jakarta -Cikampek ndezzz. Tepatnya sepanjang bekasi barat, melihat desain yang boxy dan belum familiar tersebut membuat saya penasaran… Nah pas berhasil sejajar ternyata benar itu SmallCrossover baru dari Suzuki Ndezzz yaitu Ignis.

          Mobil bergenre Crossover yang menggendong dapur pacu 1.250 cc dengan dualjet VVT-I ini memang rencananya akan di launching di pertengahan april ini ternyata lumayan keren dengan tampilan Boxy nya yang dinamis beda dengan Boxynya Karimun wagon R yang sesikit terlihat kaku. Suzuki Ignis ini di Impor langsung oleh Suzuki mobil Indonesia dari India dengan status CBU (Complete Build Up) di mana di negara asalnya respon pasar lumayan bagus ndezzz… Dengan di boyongnya ke Indonesia nampaknya akan menambah ramai persaingan yang melibatkan segment LCGC karena menurut perkiraan Harga suzuki Ignis paling murah di jual di indonesia yaitu kisaran Rp 150 jutaan yang membuatnya bisa berhadapan langsung dengan barisan mobil LCGC yang telah lebih dulu mengaspal di Indonesia… Wah patut di tunggu ini… Crossover mini dengan groundclearence yang tinggi dan terlihat gagah ini ndezzz… Yuosss cukup dulu makasih dah mampir n salam cah mbeling….


2 respons untuk ‘Terpantau Truck pengangkut Suzuki Ignis,alamat peluncuran semakin dekat

    techtonime said:
    7 April 2017 pukul 12:05 am

    we want the jimnys… they gave us this… semoga laris aja lah, jangan kayak celerio

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      7 April 2017 pukul 5:49 am

      Jimnys kalau mau masuk indonesia harganya harus 11 12 dengan low mpv … sebenarnya lebih nunggu vitara,sidekick,escudo sepwrti dulu sih…

      Suka

Tinggalkan komentar