Penjualan Motor Sport Naked 150cc Maret 2017 Suzuki GSX S150 berhasil menumbangkan Yamaha Vixion

   
       

          Lintangcruisersblog->> Pangsa pasar sport Naked 150cc di tanah air ini cukup menarik nde untuk di simak. Persaingan sengit terus terjadi di kelas ini yang awalnya hanya dua kompetitor yang bermain disini. Saling mengambik alih tampuk pimpinan penjualan inipun terus berlangsung hingga bulan Januari 2017 yaitu antara Honda CB150R melawan Yamaha Vixion Advance. Ketika Vixion Advance mulai terlihat wara wiri versi faceliftnya penjualanpun semakin menurun perlahan yang mungkin di akibatkan karena para pecinta Vixion menahan pembelian agar nanti mendapatkan unit yang baru tentunya karena kebih fresh dan pasti mendapat upgrade di sisi peforma. Si bulan Maret 2017 Suzuki GSX S150 akhirnya di distribusikan ke pasaran yang akhirnya membentuk persaingan di kelas ini menjadi terpecah tiga. Dan ternyata di bulan pertamanya GSX S150 didistribusikan telah mengoyak kedigdayaan Yamaha Vixion yang selama ini pun Honda CB150R pun berdarah darah dalam usaha menjungkalkanya nde.

          Yap penjualan Suzuki GSX S150 yang katanya berkepala aneh ini pun berhasil mengungguli Yamaha Vixion Advance di bulan Maret, lantas bagaimana dengan Honda CB150R…? Wahahha ga usah di gagas.. Si doi nyaman di atas sana dengan kisaran penjualan 12 ribuan unit atau secara trend terus menanjak nde… Nah yik kita lihat persaingan 3 sportnaked di bulan Maret ini.

  1. Honda CB150R berhasil memimpin dengan membukukan catatan penjualan sebanyak 12.906 unit.
  2. Suzuki GSX S150 menempati posisi kedua dengan torehan angka penjualan yaitu 3.874 unit untuk bulan pertamanya ini.
  3. Yamaha Vixion Advance harus rela di gusur dua rivalnya ini hingga harus menempati posisi ketiga dengan catatan penjualan sebanyak 2.368 unit saja.

         Ya itu saja nde jika melihat tren Yamaha NVA yang perlahan menarik diri npaknya kubu pecinta Yamaha memang menginginkan perubahan yang Radikal pada sang raja Sport yang telah beberapa tahun menguasai pasar Indonesia nde… Yauwis cukup dulu makasih dah mampir n salam cah mbeling….

    Pic by suzuki
    Advertisements

    2 thoughts on “Penjualan Motor Sport Naked 150cc Maret 2017 Suzuki GSX S150 berhasil menumbangkan Yamaha Vixion

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s