Melarikan diri ke Jonggol

    
       Lintangcruisersblog->> Bulan April tahun ini sungguh sangat mengasikan ya…. Bagaimana tidak tanggal merah sangat melimpah dengan posisi yang pas yaitu menempel dengan hari minggu hehehe…  Ya dan secara mendadak anak saiyah kemarin minta di ajak riding pokoknya judulnya ke gunung,tadinya minta ke puncak 2 Jonggol tapi terfikir untuk ke daerah cariu sazaa yang medanya bersahabat hehehe…  Sekalian lah ini saat yang tepat untuk melaksanakan Pelarian kejonggollll lari dari kepenatan aktivitas Ibukota.

  

           Route yang di tempuh adalah Cikarang-terminal Jonggol trus ambil arah Cariu atau Cianjur.. Sekallian lihat kondisi Jembatan Cipamingkis yang patah nih. Ternyata benar jembatan tak bisa di lalui sehingga banyak warga yang memberi pe tunjuk arah jalan alternativ bagi pengguna roda empat. Untuk motor sendiri bisa lewat jembatan darurat yang di buat warga tentu dengan membayar seikhlasnya. Setelah lewat pasar Cariu tinggal belok kanan sekitar 8km an kita akan melihat plang pesona tanjung rasa di sebelah kanan jalan dan menyusuri jalan desa sekitar 3 kiloan … Nah ketemu Tanjung rasa resort yang sudah tak di kelola sepertinya kemudian membayar tiket masuk 10.000 per orang lanjut parkir dengan tarif 10.000 juga hehehe murah kan. Sampailah kita di curug Country atau curug Jodoh bisa juga di sebut Curug cariu. Yuk saatnya main air nih…..


       Udara yg sejuk dan masih alami ini benar2 membuat fikiran dan paru paru fresh nde.. Jadi tak perlu jauh jauh ni pikniknya cukup 1 jam dari cikarang. Dan bagi yang lupa belum sarapan jangan khawatir di sini tersedia warung PPPK (pertolongan pertama pada kelaparan)😂 dengan menu standar yaitu mie rebus dan popmie yang bisa di tebus dengan RP 8000 rupiah saza dan kopi hitam cukup 5000 saja. Tempat istirahat pun di sediakan ollleh emak yang punya warung serta mushola dan toilet darurat pin tersedia disini jadi ga perlu khawatir…  Yuk yang mau refresh bisa halan-halan kesini nde.. Monggo semoga bermanfaat. Makasih dah mampir n salam cah mbeling..

Advertisements

4 thoughts on “Melarikan diri ke Jonggol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s