Underpass Tambun resmi di buka setelah proyek mangkrak 3 tahun.

   
         Lintangcruisersblog->> Underpas tambun merupakan jalur utama bagi masyarakat tambun selatan untuk beraktifitas. Proyek Underpass di Perlintasan Kereta api yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan yang identik dengan kemacetan saat jam sibuk pagi dan sore hari itu sempat mangkrak selama 3 tahun terhitung dari tahun 2014 lalu. Hari Rabu tgl 10/05/2017 kemarin ternyata resmi dibuka untuk umum oleh Bupati bekasi.

Pic by kabarcikarang


 Kebetulan semalam mas jeck melintas dan baru tau bahwa underpass telah selesai di kerjakan dan bahkan di resmikan hehehe. Dan seperti biasa sesuatu yang baru akan jadi hit karena kondisi semalah jalan menuju Underpass ini macet sangat parah karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat langsung tempat ini.

           Selain untuk melihat lihat banyak warga yang berfoto selfi di underpass baru ini. Ya mereka gembira jelas karena urat nadi jalur ini hampir mati selama 3 tahun karena proyek yang mangkrak menyebabkan jalur ini terputus total. Pembebasan lahan untu Terowongan ini di tahun 2014 memakan biaya Rp 30 miliar,kemudian di lanjut pembebasan lahan tahun 2015 dengan biaya sebesar Rp 54 milyar dengan total lahan yang dibebaskan seluas 10.026 m2.  Terowongan 4 jalur ini memilik lebar 22 meter panjang 162 serta tinggi 4,2 meter. Yups semoga bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling…







Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s