Satria FU di Wonogiri hilang di penitipan sepeda motor… Ternyata begini kronologinya

​            lintangcruisersblog->> Memang di Zaman    sekarang kita kudu waspada n hati hati nde. Apalagi jika menyangkut kendaraan bermotor ada baiknya kita menambahkan alat pengaman tambahan baik berupa kunci ganda,rahasia dan alarm. Walau kita parkir di parkiran resmi pin bisa saja suatu hal terjadi pada kendaraan kita seperti yang di alami oleh warga Wonogiri pada motor miliknya Satria FU 150 yang di beritakan dari FB Wonogiri.  Jadi begini kronologinya.

        Sebuah sepeda motor hilang dari rumah penitipan. Kasus ini, dialami oleh Wati (27), warga asal Dusun Koripan RT 2/RW 8, Desa Selorejo, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.Suzuki Satria berplat nomor FU AD 3365 QR warna abu-abu kombinasi hitam, Minggu (14/5), dititipkan ke rumah penitipan sepedamotor Tirta Agung yang berlokasi di  Pasar Sidoharjo (sekitar 20 Kilometer arah timur Ibukota Kabupaten Wonogiri).Wati menitipkan sepeda motornya tersebut pada pukul 10.00. Selanjutnya kembali datang ke rumah penitipan pada pukul 14.30,Tapi betapa kagetnya Wati, ternyata sepeda motornya telah hilang dari rumah penitipan., Korban melapor ke Polsek Sidoharjo pada pukul 15.00. Petugas piket Polsek Sidoharjo, langsung menyikapinya dengan melakukan olah penanganandi rumah penitipan.Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, menambahkan, dari hasil penanganan sementara di lokasi kejadian, diperoleh keterangan bahwa sepeda motor tersebut telah diambil oleh seorang pria tidak dikenal. Penjaga rumah titipan sepeda motor Tirta Agung, Dika Bayu Utomo (25), menyatakan, ada seorang pria yang mengambil sepeda motor tersebut.”Saya kira orang tuanya, maka ketika mengambil sepeda motor, ya saya berikan,” tutur Dika Bayu Utomo, Pria kelahiran Wonogiri 25 Mei 1992 yang beralamat di Dusun Ngemplak Nongkorejo RT 3/RW 7, Desa Jatinom, KecamatanSidoharjo, Wonogiri, ini menyatakan kaget ketika Wati datang bermaksud mengambil sepeda motornya tersebut.Karena terlanjur diberikan kepada pria tak dikenal, yang dikira orang tua Wati. Untuk melakukan pendalaman penanganannya, polisi juga meminta keterangan dari saksi Andi Setiawan (21), warga Lingkungan Keron Lor RT 3/RW 6, Kalurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Selang beberapa waktu setelah pengusutan dan penyelidikan  ternyata kejadian ini terjadi karena salah ambil sepeda motor atau tertukar dengan milik orang lain.Menyikapi masalah ini, polisi segera turun tangan. Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH, SIK dan Kapolsek AKP Nugroho, Senin (15/5), menyatakan kasus ini ternyata hanyasebagai salah ambil.Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, menambahkan untuk menyelesaikan masalah ini kedua pihak dipertemukan di Kantor Polsek. Selanjutnya dilakukan penukaran sepeda motor yang menjadi miliknya masing-masing. 

            Nah kan ternyata ini bukan kejadian pertama kali nde yaitu kasus Motor yang tertukar. Ya syukurlah kasus ini telah clear setelah afa fast respon dari pihak kepolisian hehehe tapi cukup baik untuk pembelajaran n di ambil hikmahnya kan… Yupz ta ada salahnya menambahkan kunci ganda pada kendaraan bermotor anda untuk.mencegah kejadian yg lebih buruk to. Kan ga lucu Kendaraan yang kita beli dengan uang mahal mahal tiba 2 raib begitu saja… So mencegah lebih baik dari pada tuku meneh hehehhe.. Ya sudah makasih dah mampir n salam cah mbeling…

Advertisements

14 thoughts on “Satria FU di Wonogiri hilang di penitipan sepeda motor… Ternyata begini kronologinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s