Anak bernama Pajero Sport ini sedang di cari oleh pihak Mitsubishi

Posted on Updated on

        Lintangcruisersblog->> Kejadian yang unik dan lucu memang kerap terjadi di sekitar kita nde… Seiring dengan perkembangan tekhnology era digital tentunya akan mempermudah sebuah berita atau kejadian menjadi viral. Seperti beberapa hari lalu yang sempat menjadi viral adalah kelahiran seorang anak yang di beri nama menggunakan nama sebuah mobil SUV yang terkenal dari Mitsubishi. Ya anak itu bernama Pajero Sport. Menurut gambar yang beredar secara viral bayi ini lahir dari pasangan M. Muis Iskandar dan Novi Yanti pada hari Rabu legi 26 April 2017 lalu.

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia pun menanggapi berita ini dengan berniat untuk mencari kebenaran info yang beredar sekaligus ingin mengonfirmasi alamat orang tua dari anak bernama Pajero Sport tersebut. Selain berniat memberi ucapan selamat atas kelahiran anak tersebut pihak MMKSI juga berniat bertemu dengan kedua orang tua bayi bernama unik tersebut. Kemudian bagi siapapun yang tahu tentang kebenaran info anak bernama Pajero Sport, bisa langsung menghubungi melalui  pihak2 di bawah ini.

  • Mitsubishi via email ke publicrelations@mitsubishi-motors.co.id.
  • Atau email ke autobild@gramedia-majalah.com. 
  • Melalui sosial media Auto Bild. 
  • Instagram di autobildindonesia, 
  • Twitter @autobild_ina,
  • Facebook Auto Bild Indonesia.

     Ya nama yang cukup unik ini mungkin terinspirasi dengan kekaguman orang tuanya pada produk SUV dari mitsubishi yang punya tampilan gagah dan peforma yang gahar ini… Yupzzz kalau benar ikut ngucapin selamat deh buat orang tua dedek Pajero Sport ini,semoga jadi anak yang Gagah,tangguh dan siap melahap segala medan hehehe.. Ya sudah .. Makasih dah mampir n salam cah mbeling..

Sumber by tribunnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s