Star Venture Motor Cruiser mewah besutan Yamaha

 

Ini Dia Motor Cruiser Terbaru Yamaha, Star Venture

       Lintangcruisersblog->> Yamaha diam-diam merilis motor Cruiser mewahnya bradzzz, motor bernama Star Cruisers ini di rilis dalam dua versi yaitu versi Strandard dan TransContinental. Star Venture  ini akan ikut bersaing dengan Honda Goldwing yaitu sesama motor cruisee mewah produksi Jepang.Star Venture motor yang terkesan simpel dan klasik ini menggendong mesin berkapasitas 1.854cc pendingin udara dengan konfigurasi mesin V-twin juga di bekali dengan sejumlah teknologi dan fitur yang modern. Salah satunya Fitur mode berkendara dan Sure Park, adalah fitur pintar yang bisa memandu pergerakan motor baik  maju atau pun mundur. Kemudian pada bagian pengereman sudah menggunakan system rem ABS dan kontrol traksi.

      Motor ini sudah tidak menggunakan anak kunci lagi karena telah mengaplikasikan keyless ignition,sedangkan pada bagian dashboard terpampang layar sentuh 7 Inch untuk mengatur komunikasi bluetooth dan voice commands. Fitur lain adalah hadirnya penghangat jok motor untuk pengendara dan penumpangnya dan juga penghangat untuk bagian   handgrip. Ketinggian windshield bisa diatur secara elektrik.

Untuk harga Star Venture versi tipe Standar di banderol dengan harga 24.999 dollar Amerika atau setara Rp332 jutaan. Sedangkan untuk versi TransContinental yang include paket GPS serta perangkat lainnya dibanderol USD 26.999, atau berkisar Rp358 jutaan. Yupss semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling…

Sumber by metrotvnews

Advertisements

7 thoughts on “Star Venture Motor Cruiser mewah besutan Yamaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s