Yamaha Luncurkan X-Ride 125 di PRJ,sudah Bluecore nih

  


      Lintangcruisersblog->> PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha AllNew X-Ride versi 2017 di arena Jakarta Fair kemayoran pada hari jumat 09/06/2017. Yamaha AllNew X-Ride ini mendapat rombakan total pada tampilan serta desainya,selain itu untuk mesin X-Ride sendiri telah mendapat perombakan total dengan mengikuti skutik Yamaha lainya yang telah menggunakan mesin bertekhnology Bluecore berkubikasi 125 cc. Penggunaan mesin 125cc ini bertujuan untuk mendapatkan balance antara power dan efisiensi bahan bakar.

Yamaha All New X-Ride motor bergaya crossover yang memiliki powee terbesar di kelasnya ini menawarkan 3 hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty adventure yang terlihat dari desainya yang mengusung konsep Adventure sehingga cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang,Tangguh dan praktis. Berikut ini kelebihan yang di tawarkan oleh Yamaha All New X-Ride 2017.

  • Desain stang lebar yang ringan membuat manuver lebih mantab di segala kondisi medan.
  • Menggunakan Lampu LED pada headlight yang di lengkapi dwngan Day Running Light (DRL) sehingga lampu lebihh terang dan tahan lama.
  • Dengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil.
  • Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan dan tak pengendara tak perlu was-was akan terjadi kebocoran.

             Yaps… Dengan dirombaknya secara total All New X-Ride ini jadi terlihat kalem dan lebih futuristik ya… Kesan crossovernya menjadi sedikit hilang.. Ya ngga bradzzz.. Yowis monggo di pantengin galery fottonya yang ane pinjem dari detik.com dan iwanbanaran…


    Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    w

    Connecting to %s