Data Aisi Sport firring 150cc Yamaha R 15 bisa salto nih

  

      Lintangcruisersblog->>  Setelah sempat beredar penjualan motorsport terbaru gacoan Yamaha yang terdistribusi sebanyak 52 unit akhirnya klarifikasinya pun muncul bradzzz. Ya di segment Sportfirring ini juga menjadi lahan basah bagi produsen sepeda motor karena memang cukup menjanjikan, selain memperebutkan pasar di kelas ini juga berlomba-lomba untuk menguasai kelas bergengsi ini. Maka tak ayal pabrikan pun meracik motor dengan desain,performa yang saling mengungguli serta di siram dengan berbagai macam fitur agar produknya benar-benar Value di pasaran. Yamaha yang getol membenamkan fitur2 modern pada gacoanya yaitu Yamaha All New R15 sepertinya memang cukup menggebrak walaupun belum bisa di lihat realnya namun setidaknya bayangan itu tetap ada. Okelah ternyata yang di kabarkan terjual 52 unit adalah versi R15 v2 seperti yang saya dapat dari narasumber  disini . Nah pada kenyataan yg sebenarnya ternyata Yamaha All New R15 ini menorehkan catatan penjualan teringgi lho… Hehehe karena sukses melewati catatan penjualan Honda CBR150R.  Dengan di update nya torehan angka penjualan ini berarti posisi peringkat berubah kan..? Yups kita pentengin peringkat penjualan sportfiring 150-155cc ini.

  1. Yamaha All New R15 berhasil menorehkan angka penjualan 8400 unit dari sebelumnya yang di publish adalah 52 unit ternyata stock R 15 lama.
  2. Honda CBR150R menorehkan angka penjualan dengan 7.241 unit.
  3. Suzuki GSX-R 150 mencatatkan penjualan sebanyak 3.897 unit.

Ya ternyata akhirnya R 15 bisa mengambil alih tampuk kekuasaan yang selama ini di pegang oleh CBR 150R hehehe monggo salto dulu untuk penggemar Yamaha selamat ya jagoanya menang lagi… Oke bradzzz semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s