Hesketh Sonnet motor Cafe racer dengan mesin dan tenaga besar


      Lintangcruisersblog->>Pabrikan motor asal Inggris Hesketh Motorcycle meluncurkan motor bergenre Cafe Racer. Hesketh Sonnet ini diproduksi secara terbatas dan mulai di pasarkan bulan ini. Hesketh Sonnet ini mengusung basis mesin dengan kubikasi cukup besar yang memiliki model klasik yaitu S&S V-twin X-Wedges dengan model katup push road buatan Amerika serta katup identik dengan Harley Davidson. Jika konsep pendahulunya yang di produksi di tahun 2014 yaitu Hesketh 24 tampil dengan balutan modern mengusung mesin berkubikasi 1950 cc maka pada Hesketh Sonnet kubikasi mesin di bore up hingga membengkak menjadi 2.163 cc.



Dengan kapasitas mesin 2.163 cc motor ini menghasilkan power sebesar 145 Hp serta torsi 209 Nm. Untuk transmisi motor ini menggunakan milik Rivera Primo dengan 6 percepatan seperti yang di gunakan pada Harley Davidson.

     Sedangkan untuk segi tampilan pada bagian Tanki,mesin dan fender di sematkan dengan warna krom,jok berbahan kulit,setang rendah serta logo di tanki yang mempertegas kesan klasik. Rangka tabung upside down produk K-tech pun melengkapi suspensi depan dengan tampilan krom. Selain itu bagian buritan pun dipercayakan kepada Bullit Springless serta Radial Monoblog Brembo. Mengutip dari metrotvnews Hesketh Sonnet hanya di produksi terbatas yaitu 100 unit untuk di jual di tahun ini bradzzz… Yaps semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah….mbeling…





Advertisements

2 thoughts on “Hesketh Sonnet motor Cafe racer dengan mesin dan tenaga besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s