Wuling Confero S strateginya realistis dengan harga yang menabrak LCGC

 

Harga Jual Wuling Confero S Fantastis! Varian Terendahnya Lebih Murah dari Toyota Calya!
pic by tribun

 

       lintangcruisersblog->>PT SGMW Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil pertamanya yang bergenre Multi purpose vehycle (MPV) pada hari Rabu (2/8/2017) bertempat di Senayan City. Peluncuran sekaligus  pengumuman banderol Wuling Confero S ternyata di bawah dari harga yang di perkirakan sebelumnya yaitu kisaran Rp 140-170 jutaan.  Mobil jelmaan dari Wuling Hongguang buatan China yang di permak penampilanya ini di Indonesia di jual dengan kisaran harga Rp128 – 160 jutaan bradzzz. Sebuah harga yang realistis mengingat Wuling adalah pabrikan baru dengan image yang melekat sebagai pabrikan China yang secara kualitas masih perlu banyak pembuktian.

Nah berikut ini rincian harga dari Wuling Confero S dari type terndah sampai tertinggi :

  1.  Wuling Confero 1.5 (varian terendah): Rp 128,8 juta
  2. Wuling Confero S 1.5 C (varian tengah): Rp 150,900 juta
  3. Wuling Confero S 1.5 L (varian tertinggi): Rp 162,900 juta.wuling-confero-s-rear-cross-side-view

baca juga : Mitsubishi Expander berpotensi menyingkirkan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga

Dengan Pabrik baru di Cikarang Mitsubishi targetkan penjualan LMPV  3 besar di Indonesia.

Nah ternyata range harga terendah Wuling Confero S ini menabrak  segmen LCGC seperti Toyota Agya dan kembaranya Ayla sedangkan harga tengah dan varian tertingginya menabrak MPV LCGC duet maut antara Toyota dan Daihatsu bradzzz yaitu Calya dan Sigra. Nah gimana kira-kirapenjualan Wuling Confero S di Indonesia ini.. perlu pejuangan berat bagi Wuling dan jajaran salesnya untuk meyakinkan para konsumen akan durability dan kualitas dari Wuling ini sendiri dan itu akan membutuhkan waktu yang tak pendek karena konsumen biasanya kalau untuk mobil juga memperhitungkan beberapa faktor dalam membeli mobil seperti mengunakan tolak ukur dari Brand,Durability,kualitas,pelayanan S3,harga purna jualnya serta fitur-fitur penunjang lainya. Apalagi kelahiran Wuling Confero ini beriringan dengan brojolnya LMPV dari Mitsubishi yang memiliki tampang modern da overkill banget dah untuk mobil sekelas LMPV ini. Next kita tunggu pertarungan Wuling dalam melawan pabrikan jepang bradzzz,perang strategy dan teknology akan berlanjut… oke cukup dulu semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling…

maxresdefault
pic by youtube

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Wuling Confero S strateginya realistis dengan harga yang menabrak LCGC

  1. sepertinya masih butuh kekuatan extra untuk menyaingi produk dari Jepang mengingat Brand image sdh mendarah daging di indonesia…Bisa belajar dari Chevrolet spin yg sempat bangun pabrik di Bekasi yg akhirnya menyerah kandas .seharusnya Wuling bs belajar dari kasus chevrolet karena tidak hanya karena bisa bangun pabrik saja dan memakai material dalam negeri
    tapi menurutku perlu membangun bengkel resmi sebagai after sales minimal ada di DATI 2 ( kabupaten/kota madya) sedangkan untuk pabrikan jepang lainnya saja sampai saat ini setahu saya hanya baru toyota/daihatsu yg hampir bisa melakukannya.
    Satu lagi Konsumen Indonesia tdk seperti di India yaitu belum bisa bangga dengan produk dalam negerinya bahkan Proton malaysia pun sekarang sedang kurang bagus kondisinya di negaranya sendiri.
    apalagi sekarang masih ada image produk Tiongkok kurang bagus di banding produk Jepang /eropa.
    Termasuk masalah politik saat ini yg belakangan ini mengenai Tiongkok dan pribumi ( wis dadi pengamat politik iki)
    Tapi setidaknya kita bisa ambil positifnya makin banyak produk bagus maka makin banyak pabrikan bersaing dalam hal kualitas produksi dan harganya.
    Tinggal kembalikan lagi ke konsumen apakah bisa memerima produk selain Jepang dan eropa yg selama ini sebagai produk yg di anggap bagus ..
    Sepertinya image ini salah satu usaha extra Pabrikan Wuling untuk meyakinkannya ke konsumen Indonesia.
    dan tak lupa pengen punya mobil yg harga jualnya bagus saat di jual lg …
    Hemmm
    pa lg ada product sebelah yg barusan brojol yg bikin panas dingin meriang pabrikan lainnya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s