Tabrakan maut Yamaha Vixion vs Dump Truck di Wonogiri

  

         Lintangcruisersblog->> Kecelakaan maut antara sebuah truk dan motor Yamaha Vixion terjadi di Wonogiri bradzzz. Menurut sumber dari fb Wonogiri kecelakaan terjadi pukul 04:30 pagi dimana penhendara Vixion tak bisa menghindari sebuah Dumptruk yang sedang berbalik arah sehingga tabrakan hebat yang menyebabkan Rider Vixion meninggal dunia. Jika melihat dari kerusakan sepeda motor yang cukup parah sepertinya saat menabrak memang motor sedang dalam kecepatan tinggi bradzzz,Berikut berita dari laman fb I💗Wonogiri :

Kecelakaan maut terjadi jalan Ngadirojo – Purwantoro, tepatnya di Simpang Tiga Ngadirojo, Jumat (11/08/2017) pagi tadi red. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang mengalami luka cukup parah, dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono, dan Kanit Laka Lantas Iptu Anom Prabowo menerangkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol AD 3849 SI yang dikendarai oleh Yuduf Prastyo Putro (24) warga Dusun Gayam, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto.

Dengan truck dump nopol Ad 1831CF yang dikendarai oleh Triyono(26) warga Dusun Sarirejo, Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Kabupaten Karanganyar.

Peristiwa tersebut bermula ketika pengendara Yamaha Vixion melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya ditempat kejadian dari arah lawan melaju truk dump bewarna hijau yang hendak berbelok.

“Karena pengendara melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat menghindari truk yang hendak berbelok tersebut sehingga mengakibatkan kecelakaan,” kata Iptu Anom Prabowo.

Akibat kecelakaan yang ia alami dan benturan yang terlalu keras pada bagian wajah, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang leher. Selang beberapa menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia di RS Medika Mulya Wonogiri.

“Korban sudah kami serahkan kepada keluarga, sementara barang bukti berupa truk dump dan sepeda motor telah kami amankan di Mapolres Wonogiri. Dilihat dari kendaraannya saja memang cukup parah. (Olah Tkp Satlantas Polres Wonogiri)



    Yups ambil hikmahnya bradzzz di zaman yang serba cepat ini semua bisa terjadi begitu cepat,tetap waspada hati-hati dan berdoa agar di beri keselamatan di jalan raya. Semoga korban di terima di sisinya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan amin.

Sumber by fb wonogiri

baca juga : Seruduk Yamaha Vega dari belakang Yamaha Vixion ini akhirnya prothol

Mendahului di tikungan pelajar tertabrak Bus di wonogiri

Satria FU di Wonogiri hilang di penitipan sepeda motor… Ternyata begini kronologinya

Advertisements

10 thoughts on “Tabrakan maut Yamaha Vixion vs Dump Truck di Wonogiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s