MV Agusta Turismo Veloce SCS Tourer di jejali dengan teknologi terbaru brad’s, ada dua pilihan mode penggunaan kopling dalam berkendara

Posted on Updated on

Lintangcruisers.com// Motor touring dari MV Agusta mendapatkan upgrade fitur terbaru bard’s, fitur tersebut adalah teknologi New Semi-Automatic Clutch yang di kembangkan bersama Rekluse akan ikut di sematkan dalam mesin MV Agusta Turismo Veloce SCS Tourer.

Teknologi Smart Clutch System ini akan memanjakan pengendara dengan 2 pilihan dalam penggunaan kopling yaitu berkendara dengan mode kopling konvensional (pengoperasian tuas kopling pada stang) dan pengoperasian kopling dengan kontrol penuh menggunakan syatem brad’s. Di beritakan oleh Visordown bahwa system terbaru ini bertujuan untuk membeeikan kenyamanan pengendara agar bisa lebih berkonsentrasi dalam perjalanan serta menikmati perjalananya sepenuhnya bersama MV Agusta Turismo Veloce SCS Tourer.

Ya dengan semakin maju dan berkembangnya tekhnologi memang audah sepantasnya pabrikan memberikan fitur serta teknologi terbaiknya untuk konsumen ya brad’s sehingga imbal balik dari konsumen dan produsen dapat terus terjalin. Semoga bermanfaat …salam cah nggunung….(JecksLC).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s