Honda Aviator 110 India terbaru 2018,masih menggunakan karburator brad’s.

Posted on

Honda Aviator 2018 India – Lintangcruisers.com// Pasar sepeda motor matic memang terus berkembang di berbagai negara brad’s, seperti di Indonesia sendiri masing-masing pabrikan terus berlomba untuk mengembangkan motor jenis ini agar bisa tetap bersaing di pasaran. Tak terkecuali dengan pabrikan di India sana yaitu honda yang mengembangkan skutik 110cc dengan versi terbarunya.

Honda Aviator 2018 kali ini mendapat beberapa ubahan untuk dapat lebih banyak menggaet konsumen, ubahan pada Honda Aviator antara lain menyentuh pada penggunaan lampu LED, DRL (day running light) ,dan pembuka jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Mengutip dari indianautosblog.com Honda Aviator 110cc menggunakan basic mesin dengan dapur pacu 110cc single silinder berpendingin udara dengan power 8Hp dan torsi 9Nm dengan system pengkabutan bahan bakar yang masih konvensional karena menggunakan model karburator.

Honda Aviator 110 MY2018 ini tentu mengalami kenaikan harga jika di bandingkan versi sebelumnya karena mendapat beberapa update brad’s, dengan banderol 55 ribu rupee atau setara dengan Rp 11,4 jutaan harga Aviator MY2018 lebih mahal 1.405 rupee dari versi sebelumnya. Ya cukup murah harganya ya hehe tapi motor ini khusus untuk pasar India dan belum tentu sesuai selera orang Indonesia yang memiliki pemikiran kritis serta selera yang tinggi pada produk otomotif… yaps semoga infonya bermanfaat..salam cah nggunung..(JecksLC).