Connor Mc Greggor vs Khabib Nurmagomedov, Psywar berakhir kericuhan

Posted on Updated on

UFC Khabib vs Greggor – Lintangcruisers.com// Pertarungan antara Connor Mc Greggor vs Khabib Nurmagomedov pada olah raga beladiri MMA dalam memperebutkan sabuk Juara UFC kelas ringan berakhir ricuh dengan kemenangan petarung asal Rusia brad’s. Pertarungan UFC berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (6/10/2018) antara Khabib dari Rusia dan petarung Fenomenal dari Irlandia yaitu McGreggor ini cukup menarik perhatian karena sejak di sepakatinya pertarungan tersebut di bumbui dengan psywar yang cukup gencar di lakukan oleh kubu McGreggor maupun team officialnya, bahkan sempat menyinggung personal Khabib baik dari segi keluarga, agama dan rasis sehingga emosi dari pertarungan ini terbawa sampai di luar arena octagon.

Pertarungan mcGreggor vs Khabib berjalan ketat dan agresif pada ronde pertama dengan dominasi pukulan Greggor yang di imbangi dengan dominasi Khabib dengan pergulatan di atas matras. Pada ronde ke dua Khabib berhasil menguasai pertarungan dengan meningkatkan ibtensitas seranganya hingga berlanjut pada ronde ke tiga tensi pertarungan pun menurun,walaupun Mc Greggor berusaha mengimbangi perlawanan Khabib namun tetap terlihat kwalahan. Pada ronde ke 4 khabib yang spesialis pergulatan melancarkan serangan dengan membawanya pada pertarungan di atas matras serta dengan ganas menghujani McGreggor dengan pukulan lalu di lanjutkan dengan kuncian leher yang membuat Greggor melakukan Tap Out (menyerah) saat pertarungan menyisakan waktu 2 menit tiga detik.

Kericuhan mulai terjadi saat khabib melempar pelindung giginya kearah pendukung Greggor yang berteriak rasis dan di lanjutkan dengan aksi Khabib melompati pagar arena oktagon untuk menyerang sparing partner McGreggor, hal itu di respon oleh petugas keamanan dengan cepat,sedangkan McGreggor yang masih lemas di atas ring juga menjadi sasaran pemukulan pendukung Khabib sehingga kericuhan benar-benar pecah.

Dari laga dan kejadian ini Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dan menambah rekor kemenanganya menjadi 27 x menang tdan belum tersentuh kekalahan. Akibat aksinya tersebut Khabib terancam kehilangan gaji sebesar 2juta dollar dan terancam di lucuti gelarnya. Kubu McGreggor tidak akan menuntut atas insiden tersebut sementara laga rematch sepertinya akan terjadi dan khabib akan mendapatka 8juta dollar dalam pertarungan tersebut. Pihak UFC pun di rasa kurang adil karena dengan insiden ini menuntut hukuman seberat-beratnya kepada khabib meskipun ia telah meminta maaf sedangkan aksi pembiaran di lakuman kepada Mc Greggor di mana dia menyerang Khabib secara personal dan menyeranh dan melempar bus Khabib yang berisi para petarung.

Yaps dari kejadian di atas memang kadang tak terlepas dari skenario agar pertarungan semakin menarik dengan membawa emosi di dalam dan di luar ring, karena semata untuk menibgkatkan nilai jual pertarungan tersebut. Tetapi psywar yang di lakukan Greggor memang terlalu berlebihan brad’s… yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by UFC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s