Peugeot Pulsion 125, Skutik elegan dari Prancis

Posted on Updated on

Peugeot Pulsion 125 – Lintangcruisers.com// Pabrikan motor asal Prancis nampaknya mulai tertarik dengan pasar motor Skutik brad’s. Tak mau kalah dengan pabrikan Jepang Peugeot memperkenalkan Pulsion 125 di segmen skutik bongsor menyusul Peugeot Django yang meluncur lebih dulu dengan konsep skutik retro.

Peugeot Pulsion 125 di perkenalkan di pada acara Paris Motor Show 2018, motor ini akan di produksi di pabrik bersejarah milik Peugeot yaitu di Mandeure Prancis. Motor ini di sebut Urban GT dengan dimensi yang di posisikan antara Satelis dan Citycar brad’s. Peugeot Pulsion 125 ini juga mengusung fitur modern yang canggih seperti I-Connect dengan layar Thin Film Transistor (TFT) yang bisa terhubung dengan Smartphone dan berfungsi untuk setting GPS serta menyesuaikan tampilan informasi pada layar instrumen saat menerima panggilan,SMS dan notifikasi lainya. Selain itu Peugeot Pulsion 125 juga telah menggunakan Smart Keyless serta system pengereman dengan teknologi ABS untuk keselamatan.

Pilihan warna Peugeot Pulsion 125

Peugeot Pulsion 125 ini belum di ketahui akan di banderol dengan harga berapa brad’s, menurut informasi akan mengaspal pada musim semi 2019 dengan 2 varian wrna yaitu : Red Ultimate & Shining Titanium, sedangkan versi RS nya akan di labur dengan warna Midnight Blue & Matte Black.

Spesifikasi Peugeot Pulsion 125

Peugeot Pulsion 125 ini mengsusung mesin berkubikasi 125cc dengan silinder tunggal dengan system pengkabutan bahan bakar Injeksi, dengan power Max 14,6 Hp serta Torsi Max mencapai 11,9 Nm. Nah gimana brad’s… motor ini memiliki desain yamg elegan dan mewah ya. Mantab juga nih kalau masuk ke Indonesia dengan harga kompetitif bisa head to head dengan Yamaha Lexi 125 ya…

Yaps semoga Infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by lerepair

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s