Kawasaki ZX-6R MY2019, apa saja perubahanya…?

Posted on Updated on

Kawasaki ZX-R6 MY2019 – Lintangcruisers.com// Kawasaki meluncurkan motor Supersport seri terbarunya di AIM Expo Las Vegas (11/10/2018) brad’s. Kawasaki ZX-6R ini mendapat update pada beberapa bagian dengan tujuan meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya serta polesan desain yang lebih fresh.

Dari segi tampilan ZX-6R MY2019 mengusung desain dual headlamp khas Kawasaki Ninja 250 dengan system LED yang di pisahkan oleh Air duct besar yang menjadi cirikhas dari ZX-R6 versi sebelumnya. Pada bagian body belakang juga kini tampil lebih kompak dengan aksen meruncing. Sedangkan bagian kaki kaki juga mendapat update yang di klaim lebih kuat. ZX-6R juga di bekali dengan power outlet 12 volt untuk charging smartphone selama perjalanan brad’s jadi tak perlu khawatir kehabisan betere nih.

Spesifikasi Kawasaki ZX-6R MY2019 :

Kawasaki ZX-6R mengusung mesin berkubikasi 636 cc DOHC 4 silinder dengan power 127,3 Hp, powernya turun dari 129,3 Hp karena mengikuti regulasi standar emisi Euro-4. namun motor inj di klaim memiliki performa yang lebih baik dengan adanya fitur Riding Mode dan Quickshifter. Fitur andalan dari ZX-6R ini masih di pertahankan seperti suspensi Ahowa BFF ( Balance Frrr Front Forks) dan KTrC (Kawasaki Traction Control). ZX-6R tak lagi menjadi motor yang fokus untuk sirkuit brad’s, tapi kini menjadi motor yang nyaman untuk dayli use karena updatenya mengarah pada Easy To Handlebmengikuti trend motor sport era modern. Yaps akankah kawasaki memboyong ZX-6R ke Indonesia…? Kita tunggu saja…

Semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JeckminatoRā˜ 

Source by motorcyclenews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s