Fightomotive Blog, Automotive Boxing & Stories

Posted on Updated on

Fightomotive Blog, Automotive Boxing & Stories… –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Untuk sementara Blog dioper dulu dah ke tempat yang baru nih, supaya hobby nulis tetep jalan. Wah ganti nama lagi ni sebelum di dotkomin, di Fightomotive Blog Automotive Boxing & Stories.

Fightomotive Blog
Fightomotive Blog

Fightomotive Blog

Figtomotive Blog ini ketiga kalinya Mas Jeck ganti nama dari Lintang Cruisers.com, Psychomotive.net dan lanjut jadi Fightomotive. Knapa sih ganti nama…? Ga tau deh belum klop banget dengan nama yg lama, kalau nama yang ini kyaknya pas banget dah selain membahas dunia Otomotif juga sekalian dunia Boxing dan Hobby. Yauwis lah sampe ketemu di Rumah yang baru Brad’s…

Fightomotive Blog

Automotive Boxing & Stories

Yaps bahasan tetep ga jauh jauh dari tema lama dah, udah sesuai Passion banget soalnya wehehehe… Yaps cukup dulu… Salam Cah Nggunung

By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s