Toyota Avanza type E… Gimana impresinya…?

Posted on

p_20170115_092404.jpg

           Lintangcruisersblog->>  Aswb bradzzz selamat pagi… eh iya mas jeck berikut mw share impresi singkat tentang mobil setujah umat nih.. Toyota Avanza type E bradzzz. Perbedaan yang mencolok denga type G adalah di bagian lampu belakang  mata kucingnya absen. Kebetulan kemarin temen dapet gadai nih hehehe yang warna putih. Kebetulan pas lagi ad acara ke Depok akhirnya  suruh bawa ni mobil bradzzz. langsung aja siap2 otw standby di kabin ( udah ga asing dengan interior Avanza xenia )

Saat kontak di putar ke posisi on mata langsung tertuju pada Odo meter yang ternyatah masih menunjuk di angka 8000 an kilometer… wah.. masih agak perawan nih..

p_20170115_074314.jpg
Odo meter masih di 8000 an km

Yah setelah capsus sekalian test keiritan BBM tapi ala kadarnya bradzzz. setelah saiyah isi 50.000 indikator bbm naik 3 strip je walaupun mungkin ga full ya. Karena masih kinyis 2 bantingan dan redaman shockbraeker cukup nyaman juga nih melibas jalur alternativ semi offroad ke arah cileungsi,serasa naik bis dengan Airsuispension saat melewati jalan berlubang berdiameter besar. Dan untuk akselerasi cukup bagus sih walau ada jeda sepersekian detik saat gas di injak karena pengaruh dari system Drive by wire serta nafas di gigi 2 cukup panjang. Dari akselerasi awal untuk mencapai kecepatan 100kpj ga butuh waktu lama lho ternyata..(karena beban minim nih 1 keluarga kecil). Di posisi kabin pun terasa senyap jadi redaman suara mesin serta suara dari luar tidak terlalu bising atau mengganggu dalam kondisi kaca tertutup bradzzz.p_20170112_054425-picsay.jpg         Sedangka Fitur ECO yang di sematkan pada Toyota Allnew Grand Avanza ini ternyata sangat membantu saya buat mengontrol pijakan gas supaya power serta bbm tidak mubadzir terbuang nih.. Selama di perjalanan terpantau Indikator ECO sering menyala berarti pertanda cara mengemudi mas jeck telah memenuhi standar penghematan nasional hehhehehe..  Dan terbukti bradzzz setelah sampai ke depok dan kembali lagi ke cikarang strip pada indikator bensin menunjukan ke posisi awal atau tiga strip,nah ternyata cukup irit ya untuk menempuh jarak sekitar 120 km lho…  nah itu tadi impresi ngetrip ringan dengan Allnew Grand Avanza E ,sebenernya pengen ngebejek gas lebih dalam mumpung pake mobil gadean tapi karena jalur yang agak padat jadi hanya bisa merasakan sensasi di 100 kpj di jalan cileungsi jonggol. ok bradzzz cukup dulu semoga bermanfaat ulasanya dan salam cah mbeling.p_20170112_054407-picsay.jpg

2 respons untuk ‘Toyota Avanza type E… Gimana impresinya…?

    Mase said:
    9 Februari 2017 pukul 1:09 pm

Tinggalkan komentar