Dengan Pabrik baru di Cikarang Mitsubishi targetkan penjualan LMPV  3 besar di Indonesia.

Posted on

            lintangcruisersblog->> PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang telaj meresmikan pabrik baru di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat nampak optimis menatap persaingan pasar mobil Indonesia.  Di pabrik baru inilah Mitsubshi akan memproduksi mobil penantang Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia di segmen low multipurpose vehicle(LMPV) dengan XM Concept. Dengan produknya LMPV XM Concept ini Mitsubishi nampak percaya diri dengan menargetkan penjualan produknya di posisi 3 besar,walaupun bukan hal yang mudah karena seperti di ketahui di segmen LMPV ini telah lama di huni oleh Toyota Avanza,Daihatsu Xenia,Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga yang selama ini terbilang laris. Ya dengan bocoran spek mesin yang mengusung dapur pacu 1500cc tentunya produk ini harus punya nilai plus di banding kompetitor selain positioming harga yang baik fitur dan keefisiensianya pun harus 11 12 dengan kompetitor karena LMPV ini di indonesia banyak di gunakan oleh pemilik rental ataupun kendaraan operasional perusahaan. Selain itu LMPV yang lebih di gemari masyarakat adalah yang menggunakan system penggerak roda belakang. 

               Di pabrik baru yang di perkirakan akan menyerap tenaga kerja sekitar 3000 orang inipun juga akan menjadi basis produksi model sport utility vehicle(SUV) dari Mitsubishi, yaitu Pajero Sport yang Sebelumnya model yang dilepas di pasaran indonesia ini adalah hasil impor dari Thailand nde. Yupz jadi di cikarang khususnya area Deltamas selain Suzuki ada pabrikan dari China yaitu Wuling yang juga siap memproduksi mobil segmen MPV nde..  Yah smoga bermanfaat makasih dah mampir n salan cah nbeling..

3 respons untuk ‘Dengan Pabrik baru di Cikarang Mitsubishi targetkan penjualan LMPV  3 besar di Indonesia.

    techtonime said:
    26 April 2017 pukul 4:15 pm

    ya semoga sukses lah, benteng terakhir mitsu kan tinggal jepun sama indo aja… terlebih setelah evo sama eclipse ilang peredarannya

    Disukai oleh 1 orang

      mas jeck cruisers responded:
      26 April 2017 pukul 7:30 pm

      Nah tull intinya bisa minimal di atas ertiga fitur dan harga dibrintis dari bawah…

      Suka

    […] Dengan Pabrik baru di Cikarang Mitsubishi targetkan penjualan LMPV  3 besar di Indonesia. […]

    Suka

Tinggalkan komentar