Ini bukan motor Kawasaki versi murah 150cc

   
         ​Lintangcruisersblog->> Pabrikan Tiongkok memang selalu membuat kejutan nde. Seperti biasa negara yang terkenal dengan produk produk versi plagiat atau KW 19 pun kembali unjuk gigi si dunia Otomotif khususnya roda dua. Kali ini Kawasaki Z250SL lah yang menjadi acuan membuat produk kembaranya. Hiya melalui Zongshen Motor yang dengan produknya bernama Wing 150 yang megambil garis desain dari Kawasaki Z250SL dengan di jejalkan mesin berkapasitas 150cc. 

        Zongshen wing 150 ini terlihat kemiripanya dengan Kawasaki Z250SL yaitu pada bagian headlamp, fairing,dan juga  grafis. Untuk sektor kaki-kaki yang meliputi Velg dan cakram ganda di buat seperti kembar identik hehehe. Motor ini pun di produksi untuk di jual salah satunya ke negara Pakistan. Beih mangsetab bner… Kira kira kalau masuk indonesia gimana ya…. Kalau ane sendiri pesimis deh kyaknya Kawasaki versi murah untuk berjibaku di pasaran Indonesia yang kejam ini.😂😂 yo uis monggo makasih dah mampir n salam cah mbeling…. 

Sumber by cartoq.com

Advertisements

6 thoughts on “Ini bukan motor Kawasaki versi murah 150cc

  1. apa sih nggak bisa dicopy disana… di beijing, ada pasar otomotif isinya sparepart semua mobil… buat mobil kuno, bisa pesan cetak bodinya. klo niat, bisa tuh bikin mobil sendiri disana tanpa merk… pesan sekian unit gratis cetakannya… motor juga begitu…

    Liked by 1 person

    • Kl menurut info yg sy terima di tiongkok tiap pabrikan mobil,motor,elektro yang masuk kesana harus menyertakan data detail komponen per kompenen ke pemerintah terkait.. makanya mereka mudah mengcopy paste suatu produk tanpa perlu biaya riset yang tinggi

      Like

      • nah itu… makanya walaupun orang cina daratan suka sama tesla, tapi tesla nggak mau jualan dan bikin pabrik disana. alasannya karena tdknologi baterainya masih yg paling advance saat ini… konon ini sama kayak di indonesia jaman dulu.. makanya disini cuma dikasih spek ampas karena vendor sparepart bisa bocorin blueprint mobil/motor atpm

        Liked by 1 person

        • 👍tull dan untuk produk mobil lokal tiongkok mereka blum berani melepas secara jor2an karena kualitas dan safety nya untuk produk bergerak seperti mobil resikonya sangat tinggi apalagi berurusan dengan safety… jadi sementara tiongkok yang masive adalah produl elektro yang minim resiko bagi konsumen..😀

          Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s