Nah ini dia sasis SUZUKI GSXR/S 150

sasis
Sumber dari laskar suzuki

Asswb bradz.. met pagi
semua.. hehe sebentar siapin kopi sama lucky strike dulu sebelum nulis bradzz. Ya sesuai dengan judul postingan postingan di atas bradz kita mau sedikit nulis. Seperti yang kita ketahui Suzuki yang telah melaunching sport terbarunya di kelas 150cc ,dan gambarnya pun telah banyak gentayangan di dunia maya.Nah dari pertama yang bikin admin penasaran adalah sasis dari si gsx ini sendiri.Karena waktu itu banyak temen yang tanya apa twinspar aka delta box atau tubular frame, waktu itu cuma cengar cengir sambil ngintip gambar gsx barangkali CD  eh bodynya  sedikit tersingkap keliatan rangkanya wuahahaha… ternyata tetep ra ketok bradzzz rapet tenan.capturnne

 

 

 

 

 

 

 

 

Sampai akhirnya dapet gambar dari om laskar suzuki NO KENE … Dan jadi tau deh wujud sasisnya ternyata secara garis besarnya sama dengan suzuki satria fu fi bradz…

Nah tuh coba di sandingkan bradzz untuk frame bagian depan meh mirip2 kan,dengan holder mesinya, hanya pembedanya dibagian buntut sasisnya gsx  kang karena buat dudukan splitseatnya biar njengking hehehe… dan juga di antara sambungan sasis gsx ini di perkuat dengan lempengan las2an jelas menambah kekokohan sasis gsx yang mengusung beban lebih berat.. namanya lupa itu apa bradzz lempenganya… soalnya udah lama sekali itu waktu admin masih gawe di PT ISI tambun 1 cuma di bagian welding mufler bradz…  oke udahan dulu ya bradz.. kopi dah abis nih sama udud tinggal 2 batang soalnya.. yowis makasih dah mampir apalagi sudi meninggalkan jejak  hehehe…      salam cah mbeling

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s