Ssttt ada fitur baru di YAMAHA R15 India lho

Asswb bradzzz apa kabar semuahh.. Sehat…syukurlah.. Okey di sela kesibukan mas jeck lagi ngetrip ke bogor nih… Sempet2in buka warung ah…

       Pic by indianautoblogs

Ya. Mengutip dari indianautoblog bahwasanya di india sonoh Yamaha R15 ada penambahan fitur baru bradzzz. Lha fitur apa lagi nih yg di jejalkan di R limolas ini….,hmmm yang pasti bukan penambahan turbo intercooler apalagi twin combustion chamber bradzzz tapi AHO (automatic headlamp on)..hehe.. Lho kok baru..? Lha iya wong di india sana R15 masih pake saklar manual. Dan dengan penambahan  fitur ini Yamaha india menargetkan penjualan R15 ini3.500 unit perbulan dikutip dari indianautoblogs pada sabtu tgl 31216 menurut indianautoblog.

Pic by indianautoblog

Yamaha R15 di India ditargetkan bisa terjual 3.500 unit perbulan. Fitur AHO sendiri sesuai keputusan pemerintah India bahwasanya seluruh kendaraan roda dua mulai April 2017 harus dilengkapi AHO (Automatic Head Lamp) sebagai fitur safety yg berfungsi membantu pengendara melihat di saat gelap agar lebih aman untuk mencegah tabrakan.sampai saat ini pabrikan Hero MotoCorp telah meluncurkan dua produk yang telah menggunakan AHO yaitu Hero Splendor iSmart 110 dan Hero Achiever 150 bradzzz.

Pic by infianautoblogs

Yupzzz itulah fitur terbaru R15 india yg masih sealiran dengan R15 yg beredar di indonesia..dan dua bersaudara ini hanya beda di buntutnya bradzzz.Nah ini brarti untuk urusan safety indonesia dua langkah lebih cepat kan. Yah udah dulu bradzzz semoga bermanfaat ,mkasih dah mampir dan salam cah mbeling.

Advertisements

7 thoughts on “Ssttt ada fitur baru di YAMAHA R15 India lho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s