Yamaha FZ250 meluncur di India.. berikut detailnya…..

Posted on Updated on

yamaha1-1024x722lintangcruisersblog->> Kembali kabar dari negeri India bradzzz,kali ini Yamaha India melakukan peluncuran untuk motor sport tdi kelas 250cc pada hari  Selasa tanggal 24 Januari 2017.

Mengutip dari Indianautoblog Yamaha memberikan tampilan yang gahar pada motor terbarunya ini dengan mengusung desain body yang tajam. Untuk tampilan depan Yamaha FZ250 mengaplikasikan headlamp simpel,di lengkapi dengan lampu LED daytime running light,serta di sisipkan visor untuk pemanis tampilan Kemudian untuk bagian tengah yaitu tangki tetap mengaplikasikan Shroud dengan shape yang identik dengan yamaha. Dari bagian kknalpotpun auranya masih mengusung dari FZ family.

Mengandalkan dapur pacu silinder tunggal yang berkapasitas 249cc,SOHC 2 klep,Air Cooled, Yamaha FZ250 inibisa menyemburkan power sebesar 20,4 Hp dan torsi puncak mencapai  20,5 Nm pada 6000 Rpm yang di salurkan melalui transmisi 5 percepatan lhobradzzz. headlamp-led-yamaha-fz250Sedangkan untuk pilihan warna Yamaha FZ250 hadir dengan 3 pilihan yaitu Warrior White (Putih), Ballistic Blue (Biru) dan Knight Black (Hitam). Tapi mengingat Varian untuk kelas 250 cc yang beredar di Indonesia  nampaknya FZ250 bukanlah di ciptakan untuk menyasar pasar Indonesia bradzzz, karena di sini ada produk dari Yamaha yaitu MT25 dan juga agak tidak mungkin untuk di jejali produk nakedbike lagi karena market di kelas ini tidaklah besar… yo uis bradzzz cukup dulu salam cah mbelingggg.fbpost

 

Tinggalkan komentar