Hasil race MotoGP Argentina Termas de Rio Hondo.Yamaha borong podium Cal Crutchlow selamatkan Honda

images

              Lintangcruisersblog->> Gelaran MotoGP seri kedua telah berlangsung semalam nde hehe baru sempet nulis  je telat gak popo kan… di sirkuit Argentina Termas De Rio Hondo ini cukup banyak drama yang terjadi dengan banyaknya rider Team Pabrikan yang mengalami crash entah karena senggolan ataupun kesalahan sendiri. Yuk kita lihat pemenang sekaligus klasemen sementara MotoGP musim 2017 di seri kedua ini, dari Moto3.

*Posisi satu sampai tiga di sirkuit Rio Hondo tempati oleh Joan Mir,Jhon MCPHEE dan Jorge Martin,sedangkan untuk klasemen sementara pun sama dengan pimpinan klasemen Joan Mir 50 point,Jhon MCPHEE  40 point dan Jorge Martin 32 point.

Screenshot_moto3 hasil race20170410-012254_1moto3 klasemen

Sementara dari kelas moto2 di seri Rio Hondo ini posisi 1 di kuasai Franco Morbidelli posisi 2 di tempati oleh Miguel Olivera setelah Alex Marquez jatuh di lap terakhir serta untuk posisi 3 di huni oleh pembalap kaakan Thomas Luthi. Dan untuk klasemen sementara di pimpin oleh Franco Morbidelli dengan 50 point,Thomas Luthi 36 point dan ketiga Miguel Olivera dengan 32 point.

moto2 hasil raceScreenshot_20170410-012205_1moto2 klasemen Screenshot_20170410-011846

Dan untuk kelas utama MotoGP sendiri banyak sekali drama crash yang di awali Jorege Lorenzo setelah senggolan dengan Andrea Ianone,sangat di sayangkan  karena Lorenzo terlihat bersusah payah berjuang menyesuaikan diri dengan Desmonya yang membuatnya terlihat kewalahan.. Ya Lorenzo dulu ibarat monster saat dengan Yamaha tapi setelah pindah ke Ducati kok jadi kaya Hello Kitty ya.. hehehe (guyon cah). Marc Marquez sendiri juga mengalami crash disusul Andrea Dovisiozo dan Dani Pedrosa. Sudah sempat saya duga dan tunggu yaitu rider yang satu ini Call Cructlow yang tampil impresif dengan memberi kejutan perlawanan terhadap duo Yamaha meski akhirnya harus menyerahkan posisi ke 2  kepada valentino rossi  tapi perjuangan si 35 ini partut di acungi jempol karena telah menyelamatkan Honda untuk turut membantu mengisi podium ke 3… Berikut hasil race GP seri Rio Hondo Posisi 1 M Vinales Dua V Rossi dan ke 3 Call Cructhlow, sedangkan untuk klasemen sementara setelah seri ke dua ini menempat kan M Vinales di posisi satu dengan 50 point di susul V Rossi 36 point dan A Dovisiozo dengan 20 point.

RACEPO

 

motogp point

Melihat dari dua hasil race ini sepertinya Team Repsol Honda mengalami kesulita seperti musim 2015 ya ndezzz… wah hayoo semangat bangkit lagi biar seru di Austin Lek Marquezzz… yaudah dulu ndezzz makasih dah mampir n semoga bermanfaat. “Salam Dari GRAVELLLL”

Screenshot_20170410-110925_1Screenshot_20170410-110938_1

C9A5J4MW0AQM4lY.jpg small
Salam Dari Gravell

sumber dan gambar dari Motogp.com

 

Advertisements

6 thoughts on “Hasil race MotoGP Argentina Termas de Rio Hondo.Yamaha borong podium Cal Crutchlow selamatkan Honda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s